Berapa sih jumlah kucing peliharaan di dunia ?  

ubaimch
Banyak orang yang tidak mengetahui jumlah dan nama jenis-jenis kucing yang ada di dunia sehingga mereka tidak teredukasi dengan baik mengenai karakter, perawatan, jenis makanan dan penyakit setiap jenis kucing ras. disini kita akan berikan gambaran jenis-jenis kucing ras atau kucing domestik maupun kucing liar yang sudah lazim di pelihara oleh orang-orang dari berbagai dunia.

Kucing Abissinian 

Kisaran Berat: 4-6 kg
Warna Mata: Hijau, emas  
Harapan Hidup: 9-13 tahun
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Tinggi  
Bulu: Pendek, Sedang
Karakteristik: Halus
Warna:  Ruddy, Merah, Biru, Fawn, Cinamon
Pola: Samar
Alergenik: Tidak
Perawatan:  Rendah

Sejarah

Kucing Abyssinian menyerupai kucing liar Afrika, leluhur kucing domestik. Sejarah kucing Abyssinian di Inggris sedikit tidak jelas, tetapi kemungkinan ia dibawa kembali melalui personel tentara dari Abyssinia (sekarang Ethiopia), pada tahun 1860-an. Kucing Abyssinian awal disilangkan dengan British Shorthairs, dan kemudian dengan keturunan oriental. Anak kucing Abyssinian yang berambut panjang telah ditemukan di tandu selama bertahun-tahun, dan sejak tahun 1970 mereka telah dikembangkan sebagai jenis yang terpisah yang disebut orang Somalia.

Karakter

Kucing Abyssinian itu pendiam, cerdas, dan ingin tahu, dan konon menikmati kebersamaan manusia dan melekat pada keluarganya. Ia menikmati ruang dan aktivitas, adalah pendaki yang baik, dan akan menghargai taman yang penuh dengan pepohonan dan tempat-tempat tinggi. Kucing-kucing Abyssinian itu lucu tetapi mudah marah sehingga tidak terlalu rusak!

Kesehatan

Kucing Abyssinian dapat menderita penyakit bawaan yang disebut defisiensi piruvat kinase yang dapat menyebabkan anemia. Tes yang andal tersedia untuk ini dan calon pemilik harus bertanya kepada peternak apakah kucing mereka telah diuji dan jelas dari masalahnya. Masalah mata, yang disebut atrofi retina progresif, yang menyebabkan kebutaan progresif telah diidentifikasi di beberapa negara sehingga perlu ditanyakan kepada peternak tentang hal ini juga.

Nutrisi

Setiap kucing itu unik dan masing-masing memiliki kesukaan, ketidaksukaan, dan kebutuhan khusus sendiri dalam hal makanan. Namun, kucing adalah karnivora dan setiap kucing harus mendapatkan 41 nutrisi berbeda dan spesifik dari makanannya. Proporsi nutrisi ini akan bervariasi tergantung pada usia, gaya hidup dan kesehatan secara keseluruhan, sehingga tidak mengherankan bahwa anak kucing yang bertumbuh dan energik membutuhkan keseimbangan nutrisi yang berbeda dalam makanannya daripada kucing senior yang kurang aktif. Pertimbangan lain yang perlu diingat adalah memberi makan makanan dalam jumlah yang tepat untuk mempertahankan 'kondisi tubuh ideal' sesuai dengan pedoman pemberian makanan dan melayani preferensi individu terkait resep makanan basah atau kering.

Perawatan
Mantel kucing Abyssinian mudah dirawat. Ini akan menikmati menyikat atau menyisir dan jika Anda benar-benar ingin kilau 'profesional' Anda dapat 'memolesnya' dengan membelai lembut dengan kulit chamois yang lembab untuk mengeluarkan kilauan pada mantel. Seperti halnya semua kucing, jenis ini membutuhkan vaksinasi rutin, pengendalian parasit, dan pemeriksaan kesehatan tahunan.


Kisaran berat:4-6 kg.
Warna mata: Kuning, Aqua, Biru, Tembaga, Hijau, Emas, Hazel, Bermata Aneh, Oranye, Kuning
Harapan Hidup: 9-13 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Bulu: Panjang,Pendek, Sedang
Karakteristik: Halus, Halus, Lurus
Warna: Putih, Biru, Hitam, Merah, Krim, Cokelat, Lilac, Perak, Emas, Kulit penyu, Buttercream, Coklat
Pola: Warna solid, kulit penyu, Bicolor, Tricolor / Calico, Kucing, Berdetak, Asap, Berarsir, Poin
Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang, Tinggi

Sejarah
Pada 1981 di California, seekor anak kucing ditemukan oleh Joe dan Grace Ruga. Anak kucing ini memiliki karakteristik unik karena memiliki telinga yang melengkung ke belakang. Rugas membawa anak kucing itu ke dalam rumah, menamainya Shulamith, dan dia menjadi dasar dari keturunan Curl Amerika. Ketika Shulamith memiliki anak-anaknya, dua dari mereka juga memiliki telinga yang sama. Selain itu, salah satu anak kucing dengan telinga melengkung adalah kucing shorthaired bukannya menunjukkan mantel panjang Syulamith.
Shulamith dan anak-anak kucingnya yang luar biasa segera menarik perhatian kucing mewah dan keturunannya, yang disebut American Curl, mulai menarik orang-orang yang tertarik untuk membiakkan dan memamerkannya. Trah ini menjadi diakui untuk pameran di kelas kejuaraan di acara kucing.

Karakter
American Curl yang ramah dan lembut dikenal karena kepribadiannya yang mencintai orang. Dia bahkan menyukai anak-anak, yang tidak selalu terjadi pada kucing, dan telah diketahui mencari teman mereka. Sesuai dengan warisan shorthair domestiknya, ia cukup aktif, ingin tahu dan cerdas. Dia cenderung mengikuti Anda berkeliling untuk melihat apa yang Anda lakukan, tetapi ia tidak banyak bicara atau suka memerintah seperti beberapa ras. Jika perlu, dia akan dengan tenang mengajukan petisi untuk perhatian, makanan, atau apa pun yang dia inginkan. Ketika Anda pulang dari kantor, ia akan dengan senang hati menyambut Anda dengan benjolan kepala dan bahkan dapat memperpanjang sikap penuh kasih sayang kepada para tamu di rumah.
Ikal Amerika sering disebut "Peter Pan" dari dunia kucing. Bukan hal yang aneh melihat ikal-ikal tua terbang melintasi rumah dengan sukacita yang sama besarnya dengan ikal-ikal yang lebih muda. Laki-laki dan perempuan sama-sama aktif.
Curl suka bermain dan bisa belajar mengambil. Ia juga mampu membuka kenop pintu, jadi berhati-hatilah dengan apa yang Anda simpan di lemari apa pun yang berada dalam jangkauannya. Ketika dia siap untuk istirahat, dia dengan senang hati akan duduk. Ia waspada dan mudah beradaptasi, sangat cocok untuk rumah atau keluarga mana pun yang akan mencintainya.

Aktifitas
American Curl menikmati latihan harian. Mereka menikmati pohon kucing di rumah dengan bertengger untuk memanjat dan melompat. Jika mereka diberi ruang olahraga yang cukup, mereka cenderung mempertahankan berat badan mereka dengan cukup baik. Mereka juga suka bermain interaktif. Meskipun tidak dianggap sebagai "kucing pangkuan," Curl suka berada di sebelah orang.


Kisaran berat: 4-6 kg.
Warna mata: Biru, Tembaga, Hijau, Emas, Hazel, Bermata Aneh
Harapan Hidup: 12 tahun
Bulu: Panjang Pendek
Karakteristik: Lurus
Warna: Putih, Biru, Hitam, Krim, Merah, Perak, Emas, Cokelat, Bluecream, Chinchilla
Pola: Warna solid, Tortoiseshell, Bicolor, Tricolor / Calico, Tabby, Smoke, Shaded
Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang

Sejarah
American Shorthairs mungkin telah turun dari shorthair domestik lainnya yang dibawa ke Mayflower pada tahun 1620, atau bahkan lebih awal oleh pemukim pertama Jamestown atau bahkan penjelajah Spanyol di Florida. Sebuah publikasi pada tahun 1634 mengkreditkan steno domestik ini dengan menyelamatkan tanaman New England dari bajing dan tupai. Mereka dipamerkan pada acara kucing A.S. pertama di tahun 1895 dan Cat Fanciers Association (CFA) mengakui mereka sebagai ras pendiri pada tahun 1906.

Karakter
Sebagai kucing yang bekerja, American Shorthairs memiliki tubuh kekar dan berotot. Kaki berotot mereka memberikan kelincahan dan daya tahan Amerika. Mereka memiliki kepala besar dan wajah penuh, telinga berukuran sedang dan mata besar dan lebar.

Kesehatan
American Shorthair adalah jenis yang sehat dan sehat. Beberapa contoh kardiomiopati hipertrofik telah dicatat, tetapi tidak diketahui apakah kondisinya turun-temurun. Wajah datar mereka juga membuat trah ini lebih rentan terhadap masalah okular dan pernapasan. Mereka secara genetik cenderung terkena penyakit mulut dan gusi dan sifatnya yang santai meningkatkan risiko obesitas. Peternak yang bereputasi menguji secara menyeluruh untuk menghindari pengembangbiakan kucing dengan penyakit genetik.

Perawatan
Karena American Shorthairs umumnya sehat, makanan kucing yang lengkap dan seimbang harus cukup untuk kebutuhan mereka. Namun, jika orang Amerika Anda menambah berat badan karena tidak aktif, Anda mungkin ingin mempertimbangkan formula berat badan yang sehat seperti Formula Penanganan Berat Badan Purina Pro Plan Fokus Dewasa atau Metabolisme Sehat Purina ONE, dan jika ia secara teratur mengembangkan hairballs, pertimbangkan makanan kucing yang diformulasikan khusus untuk membantu mengendalikannya, seperti Purina Pro Plan Focus Hairball Management Formula Chicken & Rice.

Kisaran berat: 4-6 kg.
Warna mata: Biru, Hijau, Emas, Bermata Aneh
Harapan Hidup: 7-12 thn.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Bulu: Pendek, Sedang
Karakteristik: Berkerut
Warna: Putih, Biru, Krim, Merah, Platinum, Chinchilla, Segel, Perak, Emas, Cokelat
Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang

Sejarah
Pada tahun 1966, seekor anak kucing ditemukan di sebuah tandu yang memiliki bulu yang tampak tipis mirip dengan yang ada pada Wirehaired Terrier. Mereka mungkin kucing pertanian yang sangat mirip dengan orang American shorthair. Kemudian anak kucing ini dijual kepada peternak yang memutuskan untuk mencoba meniru mutasi bulu spontan ini. Anak-anak kucing yang dihasilkan dari perkawinan ini diambil oleh peternak lain dan program pembiakan yang direncanakan dengan hati-hati dimulai, didedikasikan untuk memproduksi keturunan American Wirehair.
American Wirehair menjadi semakin populer di Amerika Serikat. Trah ini memiliki standar pertunjukan, yang hampir identik dengan American Shorthair. Namun, setiap helai rambut di bulu berkerut dan keriting. Tekstur ini menciptakan perasaan unik dan kekar pada bulu.

Karakter
The American Wirehair adalah kucing yang sangat menyenangkan untuk dimiliki sebagai teman. Dia santai dan tenang. The Wirehair adalah kucing yang penyayang dan akan menempel pada setiap anggota keluarganya.
Sementara Wirehair suka bermain, dia sebenarnya tidak perlu perhatian setiap jam. Jika dia berminat untuk bermain, dia akan membawa mainan ke orang tuanya. The Wirehair juga bermain bagus dengan dirinya sendiri, dan dia adalah teman yang baik untuk orang lajang.

Kisaran berat: 4-6 kg.
Warna mata: Biru
Harapan: 8-13 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Bulu: Panjang halus dan lurus
Warna: Frost, Biru, Cokelat, Segel, Krim, Merah, Ungu
Pola: Poin
Alergenik: Tidak
Kebutuhan Perawatan Secara keseluruhan: Tinggi

Sejarah
Jenis kucing Siam Bali populer pada awal 1950-an, beberapa peternak kucing Siam Bali di Amerika Serikat mendapati bahwa mereka melihat anak kucing lebih kembung daripada seharusnya kucing Siam. Mereka tahu bahwa tidak ada keturunan lain yang dimasukkan ke dalam program perkawinan kucing siam mereka dan bahwa program perkawinan mereka baik, tetapi mereka masih melihat anak kucing siam dengan bulu yang terlalu panjang untuk memenuhi standar kucing siam. Meskipun keindahan kucing-kucing ini diakui, anak-anak kucing ini ditempatkan sebagai hewan peliharaan dan bukan sebagai hewan pengembangbiakan untuk pentas kucing siam.
Namun, dua peternak kucing siam, Helen Smith di New York dan Marion Dorsey di California jatuh cinta pada penampilan kucing siam berambut panjang siam Bali dan merasa bahwa mereka harus terus dibiakkan. Mereka bertekad untuk mempromosikan kucing ini sebagai jenis yang terpisah. Mereka mulai dengan menempatkan anak-anak kucing ini pada peternak lain yang memiliki minat yang sama.
Awalnya, pikirannya adalah untuk menyebut jenis ini "Longhair Siamese" tetapi peternak kucing Siam keberatan. Karena gerakan anggun alami dari jenis ini membuat orang berpikir tentang gerakan Penari Kuil Bali, kemudian nama untuk jenis ini menjadi Bali.

Karakter
Kucing siam bali adalah kucing yang aktif dan vokal sebagaimana layaknya keturunan kucing siam. Tempat bertengger yang tinggi adalah peralatan yang diperlukan ketika Anda tinggal dengan kucing siam  Bali. Jika ini tidak disediakan, siam bali akan mencari tempat tinggi untuk bertenggernya sendiri; kucing yang ramping membuat loncatannya kuat sehingga dapat dengan mudah ke atas lemari es, rak buku, dan bahkan bagian atas pintu.

Kisaran berat: >6 kg.
Warna mata: Biru
Harapan Hidup: 9-13 tahun.
Kebutuhan Sosiall: Perhatian: Tinggi
Bulu: Panjang: Pendek
Karakteristik: Glossy, Halus
Warna: Cokelat, Segel
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang

Sejarah
Keindahan kucing liar selalu menarik bagi orang-orang, sehingga upaya dilakukan untuk membiakkan salah satu kucing liar menjadi kucing domestik agar kucing domestik yang tampak liar tetapi lembut. Untuk tujuan ini, hibridisasi pertama kucing Leopard Asia dan kucing Domestik dilakukan pada awal 1960-an di Amerika Serikat. Program pemuliaan ini dihentikan sementara dan kemudian dimulai kembali pada tahun 1981 oleh Jean Mill dan Dr. Willard Centerwall.
Meskipun banyak kendala dalam memproduksi hibrida ini, kucing yang tampak liar yang mencapai domestik adalah hasil akhir dari program pemuliaan. Karena kucing liar yang digunakan di dasar breed adalah Felis Bengalensis, nama breed tersebut menjadi Bengal.
Kucing Bengal dimulai sebagai trah yang kontroversial sampai sekarang. Beberapa kekhawatiran adalah bahwa lebih banyak kucing liar akan digunakan dalam pembibitan domestik.

Karakter
Sementara banyak orang menganggap Bengal sebagai kucing liar yang hanya berpura-pura dijinakkan, jenis ini sebenarnya sangat manis dan penuh kasih sayang. Benggala melekat erat pada orang-orangnya dan merupakan teman yang setia. Sebagai kucing besar dan atletis, Bengal perlu berlari, melompat, dan bermain-main untuk puas. Dia adalah kucing yang penasaran dan waspada.

Kesehatan
Meskipun breeder yang bertanggung jawab melakukan segala upaya untuk menghindari komplikasi kesehatan dan kelainan genetik pada kucing mereka, ada beberapa kondisi yang harus diwaspadai kucing bengal mungkin menderita neuropati distal dan sindrom kucing berdada rata yang keduanya biasanya sembuh sendiri saat kucing dewasa. Seiring bertambahnya usia kucing bengal bisa jadi mengalami masalah lain seperti displasia pinggul, kardiomiopati hipertrofik, luxasi patela, dan atrofi retina progresif.

Kisaran Berat: 6 kg.
Warna mata: Biru
Harapan Hidup: Rentang Panjang Umur: 9-13 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Kecenderungan ke Gudang: Tinggi, Sedang
Bulu: Panjang
Karakteristik: Silky
Warna: Frost, Biru, Cokelat, Segel, Merah, Krim, Kayu Manis, Lilac, Rusa
Pola: Poin, Mitted
Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang

Sejarah
Kuil Lao-Tsun dibangun di Asia untuk pemujaan dewi Tsun-Kyan-Kse. Dia adalah dewi emas dengan mata biru safir. Mun-Ha, salah satu pendeta kuil, akan berlutut di depan patung dewi dengan kucing kuil putih bernama Sinh yang duduk di sampingnya. Suatu malam, perampok datang ke kuil ketika Mun-Ha menyembah dan membunuhnya. Saat Mun-Ha sedang sekarat, Sinh menginjakkan kakinya di Mun-Ha dan menghadap sang dewi. Tubuhnya segera berubah dari putih menjadi emas, dan matanya menjadi biru, seperti halnya para dewi. Kakinya menjadi cokelat, tetapi ketika kakinya menyentuh tuannya, mereka tetap putih sebagai simbol kemurnian. Semua kucing lain di dalam dan sekitar kuil juga berubah dengan cara ini. Sinh tinggal bersama tuannya selama tujuh hari berikutnya ketika dia juga meninggal, dan Sinh membawa jiwa Mun-Ha ke surga. Sampai hari ini, diyakini bahwa setiap kali salah satu kucing kuil suci mati, jiwa seorang pendeta menemani jiwa kucing ke surga.
Ketika bait suci digerebek lagi pada tahun 1919, Auguste Pavie dan Mayor Gordon Russell membantu para imam bait suci. Sebagai tanda terima kasih, para imam memberi orang-orang ini sepasang birman, yang merupakan dasar dari breed di barat. Kedua pria itu kemudian tinggal di Prancis. Birmans melakukannya dengan sangat baik untuk sementara waktu tetapi pada akhir Perang Dunia Kedua, hanya sepasang Birmans yang tersisa. Sekali lagi, kerja keras harus bekerja untuk menjaga trah ini tetap hidup.
Pada 1960-an, Birman pertama diimpor ke Inggris. Anak kucing dari program pemuliaan ini diekspor ke negara lain di seluruh dunia. Pada tahun 1966, Birman diakui di Inggris dan pada tahun 1967, Birman menjadi ras yang diakui di Amerika Serikat. Di Eropa, trah ini dinamai dengan nama tradisionalnya, Kucing Suci Burma.

Kepribadian

Birman adalah jenis yang lebih pribadi dan cenderung melekat pada satu orang. Beberapa Birman dapat menunjukkan sedikit kecemburuan jika orang tua mereka tidak memperhatikan mereka. Sementara mereka teritorial, mereka tidak agresif.

Perawatan
Menjadi kucing yang lebih besar dan agak kekar pada awalnya, Birmans bisa menjadi kelebihan berat badan. Olahraga harian dapat membantu menjaga dia dalam kondisi fisik yang baik.
Selain itu, rawat Birman Anda setiap hari untuk mencegah anyaman bulu halus.

Kisaran berat: 4-6 kg.
Warna mata: Tembaga, emas
Harapan Hidup: Rentang Panjang Umur: 9-13 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Bulu: Panjang Pendek
Karakteristik: Halus
Warna: Hitam
Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Rendah

Sejarah
Nikki Horner, seorang peternak dari Louisville, KY, mulai mengembangkan breed pada 1950-an dengan menyeberangi Burma musang dengan Shorthair Amerika hitam. Cat Fanciers Association (CFA) mengakui Bombay pada tahun 1978 dan diakui oleh semua asosiasi kucing hari ini. Meskipun menyeberang ke Shorthair Amerika berkulit hitam dan Burma sable masih diizinkan, hal ini jarang dilakukan karena perbedaan jenis tubuh dari breed.


Kepribadian
Bombays yang lebih muda adalah kucing yang aktif dan penasaran dan beradaptasi dengan mudah untuk berubah. Pada usia berapa pun, mereka suka melihat dunia di sekitar mereka dan tempat favorit mereka sering kali menjadi jendela di mana mereka dapat mengamati dunia di luar. Kucing-kucing ini sangat penyayang dan kadang-kadang akan menuntut waktu bersama orang tua mereka.

Bombay terkenal karena melompat di pangkuan seseorang dan menyebarkan tubuhnya yang indah di koran yang orang itu baca. Namun, seiring bertambahnya usia, beberapa Bombays cenderung menjadi terlalu tenang, lebih suka menonton daripada terlibat dalam kegiatan.


Kesehatan
Salah satu penyakit genetik yang dimiliki kucing Bombay adalah risiko cacat kraniofasial yang kadang terlihat pada anak kucing yang baru lahir. Peternak yang bertanggung jawab melakukan yang terbaik untuk menghindari pengembangbiakan kucing yang membawa gen untuk cacat fatal ini. Bom juga mungkin lebih rentan terhadap kardiomiopati hipertrofik, robekan mata yang berlebihan, dan masalah pernapasan karena struktur wajahnya yang datar.

Sejarah
British Longhair turun langsung dari British Shorthair, sejarah mereka saling terkait. Setelah perang dunia pertama, jumlah British Shorthairs turun, karena semakin tidak tertariknya Inggris, dan peternak tidak punya pilihan selain melakukan penyeberangan dalam upaya untuk menyelamatkan breed. Mereka menggunakan kucing tanpa silsilah dan Persia.
Persilangan ini menyebabkan gen rambut panjang pada beberapa anak kucing, yang, dianggap cacat, menyebabkan hewan-hewan ini dikesampingkan. Pola kejadian yang sama terjadi setelah perang dunia kedua. Untuk menyelamatkan British Shorthair, peternak memutuskan bahwa kali ini mereka akan melakukan persilangan dengan kucing Chartreux, Burma, Rusia Biru, dan Persia. Sekali lagi, anak-anak kucing dengan rambut setengah panjang dikeluarkan dari tandu, dan British Longhair akhirnya dibuat.

Kepribadian
Kepribadian kucing dan kucing Longhair Inggris identik dengan British Shorthair. Mereka adalah kucing yang sangat tenang dan damai, yang menghargai kehadiran pemiliknya.
 British Longhair hebat dalam beradaptasi dan bergaul dengan hewan-hewan lain, tetapi tidak selalu menghargai ditahan.
British Longhair suka bermain dan menunjukkan kasih sayang kepada manusia mereka.

Kisaran berat:
Pria: besar:> 12 lbs.
Wanita: besar:> 12 lbs.
Warna mata:
Biru, Tembaga, Emas, Bermata Aneh
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 7-12 thn.
Tendency to Shed: Moderate
Mantel:
Panjang: Pendek, Sedang
Karakteristik: Lurus
Warna: Putih, Biru, Hitam, Krim, Merah, Cokelat, Perak, Cameo, Bluecream, Tortoiseshell, Torbie, Smoke, Shaded
Pola: Warna solid, Tortoiseshell, Bicolor, Tricolor / Calico, Tabby, Smoke, Shaded
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang, Tinggi

Sejarah
British Shorthair, yang aslinya berasal dari peternakan dan jalanan di Inggris, juga dianggap sebagai kucing pertama yang disukai kucing. "Ayah" dari jenis ini adalah Harrison Wier, yang dianggap sebagai peternak kucing profesional pertama. Dia dikenal dalam sejarah mewah kucing sebagai "Ayah Kucing Mewah." Tidak hanya dia peternak profesional pertama, tetapi dia juga menentukan aturan untuk pertunjukan kucing pertama, yang diadakan di Inggris pada tahun 1871.
Seolah-olah ini tidak cukup, Harrison mengambil kucing jalanan yang sederhana dari Inggris dan, melalui program pemuliaan intensif, mengubahnya menjadi breed keturunan yang dia beri nama Inggris. Inggris jatuh cinta dengan keturunan baru mereka yang sekarang jagoan. Ketika Persia diperkenalkan ke Inggris, ia mendorong Inggris untuk jenis yang paling populer sementara. Selama Perang Dunia Kedua, seperti dalam Perang Dunia Pertama, trah British Shorthair dihancurkan, tetapi selalu muncul kembali ke peringkat teratas popularitas. Hari ini, shorthair Inggris diterima di pendaftar kucing di seluruh dunia. Pada suatu waktu, itu dikenal sebagai Blue Britania, tetapi karena datang dalam berbagai warna, itu disebut Inggris atau British Shorthair.

Kepribadian
British Shorthair adalah kucing yang sangat menyenangkan untuk dimiliki sebagai teman. Dia santai dan tenang. Orang Inggris adalah kucing yang sangat setia, penyayang, dan akan melekat pada setiap anggota keluarganya.
Sementara Inggris suka bermain, dia tidak perlu perhatian setiap jam. Jika dia berminat untuk bermain, dia akan menemukan seseorang dan membawa mainan ke orang itu. Inggris juga bermain bagus sendirian, dan dengan demikian adalah teman yang baik untuk orang lajang.

Kisaran berat:
Pria: besar:> 12 lbs.
Wanita: sedang: 8-12 lbs.
Warna mata:
Emas, Kuning
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 9-13 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Tinggi, Sedang
Cenderung Shed: Rendah
Mantel:
Panjang: Pendek
Karakteristik: Halus
Warna: Sable, Champagne, Biru, Platinum, Lilac, Rusa, Merah, Krim, Cokelat, Kayu Manis, Tortoiseshell
Pola: Warna solid, Tortoiseshell
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Rendah

Sejarah
Pada tahun 1930, seekor kucing bernama Wong Mau berjalan dari Burma ke Amerika Serikat bersama Dr. Joseph C. Thompson. Kucing ini berwarna cokelat tua dan banyak peternak mengira ia mungkin siam yang sangat gelap. Thompson tidak memiliki pandangan ini, dan dia dan peternak lain yang berpikiran sama memutuskan untuk membiakkan Wong Mau untuk menentukan jenis apa dia. Wong Mau adalah awal dari keturunan Burma.

Anak-anak kucing Wong Mau muncul untuk membuktikan teori Dr. Thompson. Ketika dia dibiakkan ke Siam, anak-anak kucing yang dihasilkan tampaknya hibrida Burma / Siam dan Siam murni. Ketika yang mirip hibrida Burma / Siam disatukan, mereka menghasilkan anak-anak kucing Burma yang dalam dan gelap. Kucing Burma berwarna gelap kemudian berkembang biak benar, menunjukkan bahwa Wong Mau, pada kenyataannya, adalah hibrida dari kucing Siam dan berwarna gelap yang tidak diketahui.

Sayangnya, karena trah ini menjadi sangat populer, hibrida mulai muncul di ruang pamer pada tahun 1947 alih-alih Burma murni. Menunjukkan hibrida adalah pelanggaran aturan pertunjukan Asosiasi Pemelihara Kucing dan, untuk pelanggaran itu, pengakuan terhadap Burma ditarik. Pengakuan ini tidak dipulihkan sampai tahun 1953 ketika Masyarakat Kucing Burma Amerika meyakinkan para pendaftar bahwa hal itu tidak akan terjadi lagi.

Kepribadian
Burma muda adalah kucing aktif, penasaran, dan mudah beradaptasi dengan perubahan. Namun seiring bertambahnya usia, beberapa orang Burma bisa menjadi terlalu tenang, lebih suka menonton daripada terlibat dalam kegiatan.
Pada usia berapa pun, mereka suka melihat dunia di sekitar mereka dan tempat favorit mereka sering kali menjadi jendela di mana mereka dapat mengamati dunia di luar. Kucing Burma sangat nyaman dengan kucing Burma lainnya, tetapi mereka mungkin tidak cocok juga dengan ras lain.

Kisaran berat:
Pria: besar:> 12 lbs.
Wanita: besar:> 12 lbs.
Warna mata:
Emas, Tembaga, Jeruk
Harapan:
Kisaran Umur Panjang: 8-13 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Tendency to Shed: Moderate
Mantel:
Panjang: Sedang
Karakteristik: Wooly
Warna: Biru
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang

Sejarah
Chartreaux memiliki latar belakang agama. Kucing biru cantik ini mungkin dibawa ke Prancis dari timur tengah pada tahun 1500-an. Chartreaux secara aktif dibiakkan oleh para biarawan Carthusian dekat Paris, dan mungkin kucing yang bekerja.

Program pembiakan Chartreaux yang metodis dimulai di Perancis pada akhir 1920-an, yang menghasilkan kucing Biru Shorthaired yang kuat dan sehat dengan wajah yang cantik dan tubuh yang kuat. Chartreaux diimpor ke Inggris, tidak hanya untuk dibiakkan sebagai trahnya sendiri, tetapi juga untuk meningkatkan tubuh, jenis mantel dan warna mantel dari Shorthair Inggris.

Selama Perang Dunia II, Chartreaux hampir hilang. Melalui karya para peternak yang berdedikasi, ia telah dibawa kembali sebagai breed yang layak dan sehat, meskipun masih relatif jarang.

Kepribadian
Chartreaux adalah kucing yang menyenangkan untuk dimiliki sebagai teman. Dia santai dan tenang. Chartreaux adalah kucing yang sangat setia, penyayang, dan akan melekat pada setiap anggota keluarganya.
Sementara Chartreaux akan bermain, dia sebenarnya tidak membutuhkan perhatian setiap jam. Jika dia berminat untuk bermain, dia akan membawa mainan kepada seseorang. Chartreaux juga bermain bagus sendirian. Dia adalah teman yang baik untuk orang lajang saat dia bermain dalam taji dan nyaman sendiri atau dengan orang tuanya

Kisaran berat:
Pria: kecil: <8 lbs.
Wanita: kecil: <8 lbs.
Warna mata:
Kuning, Aqua, Biru, Tembaga, Hijau, Emas, Hazel, Bermata Aneh, Oranye, Kuning
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 9-13 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Cenderung Shed: Rendah
Mantel:
Panjang: Pendek
Karakteristik: Berkerut
Warna: Putih, Biru, Hitam, Krim, Merah, Cokelat, Frost, Platinum, Rusa, Cokelat, Kastanye, Kayu Manis, Lavender, Champagne, Segel
Pola: Warna solid, kulit penyu, Bicolor, Tricolor / Calico, Kucing, Berdetak, Asap, Poin, Dinaungi
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Rendah

Sejarah
Pada tahun 1950 di Cornwall, Inggris, anak kucing Cornish rex pertama kali lahir. Dia adalah hasil mutasi spontan, lahir dari kucing gudang dan ayah yang tidak dikenal. Nina Ennismore, yang membuat penemuan ini, telah membesarkan dan memamerkan kelinci rex, jadi dia tahu kucing ini adalah kucing istimewa. Dia membawa kucing berlapis keriting ini ke rumahnya, menamainya Kallibunker, dan mulai yang menjadi trah Cornish rex.
Pada tahun 1957, sepasang perkembangbiakan Cornish rex yang berhubungan langsung dengan Kallibunker diimpor ke Amerika Serikat. Cornish rex secara resmi diakui di Amerika Serikat pada tahun 1967 dan sejak itu menjadi lebih populer di Amerika Serikat daripada di Inggris.
Pada awalnya, peternak percaya bahwa mantel keriting dari rex Cornish dan rex Devon mungkin terkait dan keduanya dapat dikawinkan satu sama lain. Pembiakan ini dicoba tetapi anak-anak kucing yang dihasilkan semua memiliki mantel lurus. Hasil ini terjadi setiap kali pengembangbiakan diadili, sehingga kucing yang dilapisi keriting ditentukan menjadi dua ras yang berbeda.

Kepribadian
The Cornish Rex terlibat dengan orang tuanya. Dia suka berada tepat di sebelah orang tuanya dan harus memiliki waktu bersama setiap hari. Banyak Cornish Rex akan melakukan apa saja untuk bersama orang tua mereka dan bahkan akan belajar berjalan di atas petunjuk untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Secara umum, mereka suka ditangani oleh orang tua mereka.

Kisaran berat:
Pria: kecil: <8 lbs.
Wanita: kecil: <8 lbs.
Warna mata:
Kuning, Aqua, Biru, Tembaga, Hijau, Emas, Hazel, Bermata Aneh, Oranye, Kuning
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 9-13 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Mantel:
Panjang: Pendek
Karakteristik: Keriting
Warna: Putih, Biru, Hitam, Krim, Merah, Cokelat, Frost, Platinum, Rusa, Cokelat, Kastanye, Kayu Manis, Lavender, Champagne, Segel
Pola: Warna Solid, Kulit Penyu, Bicolor, Tricolor / Calico, Tabby, Berdetak, Asap, Berarsir, Poin
Kurang Alergi: Ya
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Rendah

Sejarah
Ketika kucing Cornish Rex mulai memamerkan dalam pertunjukan kucing di Inggris, mereka penasaran dan gambar mereka sering muncul di koran. Di Devon, Beryl Cox melihat salah satu gambar. Dia tertarik karena dia tinggal di dekat tambang tua di mana koloni kucing tinggal. Kucing-kucing ini juga memiliki mantel keriting. Cox memiliki anak kucing yang dilapisi keriting. Meskipun induknya adalah kucing gudang berambut lurus, anak kucing ini memiliki rambut keriting sehingga Cox berasumsi bahwa salah satu nyasar dari tambang timah adalah sang bapak. Kucing ini adalah nama Kirlee dan ia menjadi terkenal sebagai awal trah yang dikenal sebagai Devon Rex.
Pada awalnya, peternak percaya bahwa mantel keriting dari Cornish Rex dan Devon Rex mungkin saling terkait dan keduanya dapat dikawinkan satu sama lain. Pembiakan ini dicoba, tetapi setiap kali anak kucing yang dihasilkan semua memiliki mantel lurus. Kucing berlapis keriting ditentukan menjadi dua ras yang berbeda.

Kisaran berat:
Pria: sedang: 8-12 lbs.
Wanita: sedang: 8-12 lbs.
Warna mata:
hijau
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 9-13 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Tinggi, Sedang
Tendency to Shed: Moderate
Mantel:
Panjang: Pendek
Karakteristik: Halus, Halus
Warna: Perak, Perunggu, Asap
Pola: Bintik, Asap
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Rendah

Sejarah
Orang-orang Mesir terkenal tidak hanya sebagai pecinta kucing tetapi juga sebagai penyembah mereka. Dalam "Book of the Dead," Ra, Dewa Matahari, digambarkan sebagai kucing Tabby yang terlihat. Dia digambarkan dalam seni Mesir sebagai membunuh Apep ular. Dalam banyak penggambaran Mesir, sebuah scarab ditampilkan di dahi kucing. Sebenarnya, tanda yang menyerupai scarab adalah tanda alami kucing Tabby. Penandaan scarab yang penting ini mungkin menjadi bagian dari alasan bahwa kucing disembah oleh orang Mesir kuno.

Pada tahun 1953, seorang wanita bangsawan kembali ke Italia dari Mesir dengan kucing Tabby. Kucing Tabby ini dikawinkan dengan Tabby jantan yang juga telah dibawa ke Italia dari Mesir, kali ini dengan bantuan duta besar Suriah. Pada tahun 1956, keturunan dari pasangan asli ini dibawa ke Amerika Serikat oleh wanita bangsawan ini, dan Mau Mesir diciptakan. "Mau," dalam bahasa Mesir, berarti "kucing."

Program pembiakan yang dihasilkan di Amerika Serikat menghasilkan kucing-kucing yang tampaknya mengingatkan kucing-kucing Tabby kuno, yang disembah oleh orang-orang Mesir. Berkembang biak Mau Mesir diakui pada tahun 1958 di Amerika Serikat dan 1992 di Eropa.


Kepribadian

Maus suka duduk tegak dan mengamati sekelilingnya. Mereka biasanya bertindak seolah-olah mereka mengendalikan sepenuhnya lingkungan mereka. Mereka sangat kuat dan sangat aktif. Tetapi mereka memiliki temperamen yang sangat seimbang.

Kisaran berat:
Pria: besar> 15 pound
Wanita: sedang-besar> 12 pound
Warna mata:
Biru, Kuning, Hijau, Bermata Aneh (biasanya satu biru dan satu kuning)
Harapan:
Kisaran Umur Panjang: 15-20 tahun
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Tendency to Shed: Moderate
Mantel:
Panjang: Pendek
Karakteristik: Lurus, tebal
Warna: Bervariasi
Pola: Padat, kucing, kura-kura
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Rendah

Sejarah

Belakangan ini, istilah "kucing rumah" memunculkan gambar-gambar suatu konten, kucing yang santai yang suka tidak lebih dari meringkuk di tempat tidur yang nyaman dan memiliki banyak manusia untuk menghujaninya dengan kasih sayang. Dan meskipun ini adalah penggambaran yang cukup akurat, bayi kecil bulu Anda itu adalah pemburu teritorial.
Pada hari-hari awalnya, Shorthair Eropa membuat nama untuk dirinya sendiri di Roma kuno, dan dia bergabung dengan penjajah Romawi saat mereka melakukan perjalanan melintasi Eropa. Kecerdasannya yang tajam dan kecakapannya dalam berburu atletik membuatnya menjadi tambahan yang sangat berharga bagi legiun di seluruh benua. Dia mahir melindungi pasokan makanan dari tikus dan hama lain yang mengancam mata pencaharian tentara. Dari permukiman Romawi awal, Shorthair Eropa dihormati karena keterampilan berburu di pertanian modern pertama saat kehidupan Eropa di Abad Pertengahan beralih menjadi masyarakat agraris.
Kucing Shorthair Eropa kontemporer pertama kali muncul di Swedia sebagai kucing dengan semua sifat terbaik (ramah, menyenangkan, aktif), dan jenis ini tetap populer di Skandinavia. Bahkan kucing nasional Finlandia.
Di dalam lingkaran kucing yang beraneka ragam, kebingungan berputar-putar di sekitar nama breed karena Shorthair Eropa dan Shorthair Inggris digunakan secara bergantian, meskipun fakta bahwa Eropa dibiakkan dengan sifat yang berbeda dari rekan-rekan Inggris, Celtic, Bär, dan Exotic-Persia bahkan dibuat jalannya ke ras Eropa tertentu.
Menariknya, para peneliti yang melakukan pengujian genetik pada berbagai kucing di seluruh dunia juga menemukan bahwa "kucing Amerika Utara terkait erat dengan kucing Eropa," menurut sebuah artikel yang diterbitkan dalam Genomics, membenarkan bahwa rumah tangga Eropa melakukan perjalanan melintasi Atlantik dengan awal Pemukim Amerika Utara.
Peternak tertarik untuk melestarikan "Romanness" dari Eropa, dan pada tahun 1992, Fédération Internationale Féline (FIFe), yang berbasis di Luxemburg, mengakui Shorthair Eropa sebagai trah resmi yang terpisah dari Shorthairs lain, dan mengembangkan seperangkat standar breed.

Kepribadian

Salah satu kualitas Shorthair yang paling disukai Eropa adalah kemampuannya untuk beradaptasi dengan cepat ke lingkungan baru, menjadikannya hewan peliharaan yang ideal untuk rumah tangga dengan anak-anak kecil dan manula, serta kucing, anjing, dan berbagai hewan peliharaan lainnya. (Pastikan untuk menjaga makhluk kecil seperti kelinci percobaan dan hamster dari jangkauan kucing Anda. Lagipula, naluri berburu kucing sangat dalam.) Ia mencintai orang tua hewan peliharaannya dan berusaha menyenangkan mereka, sebuah aspek temperamennya yang melacak kembali ke hari-harinya sebagai mouser pekerja keras.
Seperti semua kucing, orang Eropa suka bermain dan menghargai memiliki banyak mainan kucing yang menyenangkan yang bisa ia gunakan. Dia adalah teman berbulu yang sangat cerdas, sehingga Anda ingin membuatnya tetap terlibat secara mental dan fisik. Teka-teki makanan kucing, misalnya, menantang orang Eropa Anda dan membantunya mengasah insting predatornya dengan cara yang konstruktif.

Kisaran berat:
Pria: besar:> 12 lbs.
Wanita: sedang: 8-12 lbs.
Warna mata:
Biru, Tembaga, Hazel, Bermata Aneh
Harapan:
Kisaran Umur Panjang: 8-10 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Cenderung ke Gudang: Tinggi
Mantel:
Panjang: Sedang, Panjang
Karakteristik: Lurus
Warna: Putih, Merah, Krim, Hitam, Biru, Cokelat, Lilac, Perak, Golden Cameo, Tortoiseshell, Bluecream, Brown, Lilac Cream, Calico
Pola: Warna solid, kulit penyu, Bicolor, Tricolor / Calico, Kucing, Asap, Teduh, Poin
Kurang Alergenik: Tidak
Kebutuhan Perawatan Secara keseluruhan: Tinggi

Sejarah

Keindahan orang Persia telah lama memikat orang, tetapi perawatan orang Persia yang berambut panjang bisa sangat mengintimidasi dan juga memakan waktu. Begitu banyak orang yang menginginkan versi Persia yang lebih pendek yang akan lebih mudah dirawat sambil tetap mempertahankan tampilan ekstrem Persia yang populer itu.
Untuk tujuan ini, program pemuliaan dimulai di Amerika Serikat pada 1960-an. Untuk mencapai hal ini, Persia disilangkan dengan kucing Shorthair Amerika dan, kadang-kadang, orang Burma. Hasil dari program pemuliaan ini adalah Exotic, yang persis seperti yang dibayangkan oleh peternak asli.
Eksotis juga memiliki versi berbulu panjang, tetapi mantel umumnya tidak sepanjang mantel Persia.
Exotic dapat dikenal sebagai Exotic Shorthair atau Longhaired Exotic, tergantung di mana dia terdaftar.

Kepribadian

The Exotic adalah kucing yang tenang yang menunjukkan ledakan aktivitas seperti anak kucing. Dia akan tidur di bawah sinar matahari ketika dia tiba-tiba meledak, berlari di sekitar ruangan dan berguling-guling.
Eksotis akan berbaring di sebelah Anda, tidur di tempat tidur, dan bahkan duduk di pangkuan Anda ketika dia sedang dalam mood. Dia tidak keberatan perubahan dalam rutinitas dan umumnya bersahabat dengan siapa pun dan semua orang.

Kisaran berat:
Pria: sedang: 8-12 lbs.
Wanita: kecil: <8 lbs.
Warna mata:
hijau
Harapan:
Kisaran Umur Panjang: 8-13 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Tendency to Shed: Moderate
Mantel:
Panjang: Pendek, Sedang
Karakteristik: Halus
Warna: Cokelat, Ungu, Cokelat
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang

Sejarah

Havana Brown memiliki sejarah yang agak kabur. Beberapa sejarawan kucing percaya bahwa jenis yang indah ini terjadi melalui perkembangbiakan yang tidak disengaja, sementara yang lain percaya bahwa perkembangbiakan itu disengaja. Dalam kedua kasus itu, pada tahun 1952 di Inggris, seekor anak kucing coklat lahir. Anak kucing ini bernama Elmtower Bronze Idol dan dianggap sebagai anak kucing Havana Brown pertama. Tahun berikutnya, ada empat laki-laki Havana Brown. Mereka adalah dasar dari jenis Havana Brown.

Havana Brown dinamai untuk warna cokelat tua yang kaya dan cerutu. Ini membuat beberapa kebingungan pada awal breed, karena banyak orang berpikir bahwa ini berarti breed berasal dari Kuba dan bukan di Inggris. Suatu perubahan nama menjadi "Chestnut Brown" dicoba pada satu titik, tetapi ini tidak tetap, dan nama dari jenis tersebut dikembalikan ke Havana Brown asli.


Havana Brown dikenal sebagai Havana di Eropa dan dalam satu registri kucing di Amerika Serikat. Penggunaan Havana di Eropa bersifat historis, sementara perubahan di Amerika mencerminkan bahwa ras tersebut memiliki warna selain warna coklat tua tradisionalnya.

Havana adalah jenis yang sangat langka. Jika daftar breed kucing yang terancam punah ada, Havana Brown mungkin akan menjadi yang teratas dalam daftar. Saat ini, upaya sedang dilakukan untuk menyelamatkan trah ini dari kepunahan. Untuk itu, pendaftar kucing mungkin harus membuka kembali breed tersebut. Itu berarti mereka dapat mengubah aturan registrasi untuk mengizinkan penyilangan Havana Brown yang ada ke breed lain. Jadi, jika Anda melihat Havana Brown, pahamilah bahwa kucing yang mendaftar dengan cara ini mungkin memiliki keturunan lain dalam silsilahnya. Itu bisa berarti perubahan halus tetapi penting dalam kepribadian dan kebiasaannya, serta dalam penampilan.


Kepribadian

The Havana Brown adalah kucing yang suka main-main tetapi dia sering puas hanya bermain dengan mainan favorit. Dia juga akan bermain dengan orang tuanya, tetapi kadang-kadang bisa sedikit penyendiri. Trah ini cenderung sangat dekat dengan satu orang dan melekat pada orang itu seumur hidup.

Kisaran berat:
Pria: besar:> 12 lbs.
Wanita: sedang: 8-12 lbs.
Warna mata:
Biru, tembaga, hijau
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 8-11 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Cenderung ke Gudang: Tinggi
Mantel:
Panjang: Panjang
Karakteristik: Lurus
Warna: Cokelat, Segel, Ungu, Biru, Hitam, Api, Merah, Krim, kulit penyu, Frost, Perak, Emas, Cokelat, Rusa, Kayu Manis
Kurang Alergenik: Tidak
Kebutuhan Perawatan Secara keseluruhan: Tinggi

Sejarah

Gagasan menciptakan kucing Persia dengan pola runcing si Siam telah lama diinginkan oleh para peternak. Bekerja menuju tujuan ini, kucing Persia dengan titik berwarna, yang disebut Himalaya, diproduksi di Amerika Serikat pada awal 1930-an berkat upaya Marguerita Gorforth, Virginia Cobb, dan Dr. Clyde Keeler. Pada tahun 1935, setelah peternak Inggris mengunjungi Amerika Serikat untuk melihat Himalaya, program pemuliaan untuk menghasilkan kucing-kucing ini juga dimulai di Inggris. Program pemuliaan harus dihentikan selama Perang Dunia II tetapi dikembalikan lagi sesudahnya.

Pada pertengahan 1950-an, Himalaya diterima untuk pengakuan. Juara Amerika Serikat pertama adalah Goforth's LaChiquita, yang mendapatkan gelar ini dengan American Cat Fanciers Association. Pada 1960-an, setiap registrasi Amerika Serikat telah menerima Himalaya untuk pengakuan di arena pertunjukan.


Baru-baru ini, beberapa pendaftar Amerika Serikat telah memasukkan Himalaya ke dalam kelas Persia. Dalam pendaftar ini, jenis ini dianggap Persia runcing, tetapi kadang-kadang disebut Persia-Himalaya atau Himalaya-Persia serta hanya Himalaya. Himalaya selalu dikenal sebagai Colorpoint Longhair di Inggris.


Kepribadian
Himalaya adalah kucing yang tenang yang menunjukkan ledakan aktivitas seperti anak kucing. Dia akan tidur di bawah sinar matahari ketika dia tiba-tiba meledak, berlari di sekitar ruangan dan berguling-guling.
Himalaya akan berbaring di sebelah Anda, tidur di tempat tidur Anda dan bahkan duduk di pangkuan Anda ketika dia sedang dalam mood. Dia tidak keberatan perubahan dalam rutinitas dan umumnya bersahabat dengan siapa pun dan semua orang.



sejarah
Berkembang biak kucing Korat dinamai provinsi di Thailand. Di Thailand, di mana jenis ini sering dikenal sebagai 'Si-Sawat' (yang berarti keberuntungan) - sepasang kucing Korat adalah hadiah tradisional untuk pengantin wanita. Seekor kucing Korat mungkin telah dimasukkan dalam pertunjukan kucing Inggris di abad ke-19 sebagai kucing Siam Biru. Mereka pertama kali muncul di Amerika pada 1950-an dan tiba di Inggris dari sana pada tahun 1972. Mereka adalah salah satu dari beberapa ras yang hanya tersedia dalam satu warna, dalam hal ini biru keperakan.


Kepribadian

Kucing korat memiliki sifat yang tenang, manis tetapi sangat cerdas dan lucu. Mereka membuat hewan peliharaan rumah tangga yang ideal dan dapat dikhususkan untuk sahabat manusia mereka.


Perawatan

Mantel kucing Khao Manee pendek dan mudah dirawat. Seperti halnya semua kucing, jenis ini membutuhkan vaksinasi rutin, pengendalian parasit, dan pemeriksaan kesehatan tahunan.

Sejarah
Kucing LaPerm pertama adalah kucing gudang berbulu keriting di Oregon AS pada tahun 1982. Kucing-kucing itu berkeliaran bebas di sekitar area pertanian dan kawin dengan kucing-kucing lain dari lingkungan tersebut. Selama sepuluh tahun berikutnya, pemilik peternakan memperhatikan bahwa pada anak kucing berturut-turut, sering ada kucing berbulu keriting. Pemilik peternakan secara selektif membiakkan kucing berbulu keriting dan membawanya ke pertunjukan kucing. Kucing-kucing itu populer di antara para hadirin dan tak lama kemudian ada banyak minat dalam menciptakan jenis keriting baru berbulu. Pemilik peternakan memilih nama "La Perm" untuk menggambarkan bulu kucing yang khas

Kepribadian
 Kucing La Perm dipuji karena kepribadiannya yang menyenangkan. Mereka suka kontak manusia, dan ideal "kucing putaran". Mereka ingin tahu dan aktif, dan sangat cerdas, tetapi akan menjatuhkan apa pun yang mereka lakukan untuk duduk di pangkuan Anda saat diundang. La Perm adalah kucing yang benar-benar menawan, menyenangkan semua orang yang melihatnya.

Sejarah
Semuanya berawal ketika sepasang tandu yang berbeda dari rumah tangga pendek yang membawa gen Lykoi diadopsi dari tempat penampungan setelah ditemukan di Virginia pada 2010, oleh Patti Thomas, yang ikut mendirikan dan menamakan jenis itu. Itu pada tahun 2011 bahwa pasangan lain ditemukan di Tennessee oleh Johnny Gobble, seorang dokter hewan yang berpraktik di Vonore, Tennessee.

Penyakit dan infeksi juga disingkirkan. Karena Ms Thomas tidak punya waktu atau sumber daya untuk melakukan upaya ekstensif terhadap semua pengujian genetik dan kesehatan yang diperlukan untuk membangun ras baru, ia memilih untuk memberikannya kepada Dr. Johnny Gobble dan istrinya, Brittney Gobble.

Karakter
Kucing jenis baru ini tidak memiliki lapisan bawah, yang menyebabkan bulunya sedikit mencuat seolah-olah ia terus menerus tumbuh. Bulu ini sering beruban. Bercak di sekitar mata, hidung, jari kaki dan dongeng sering kali telanjang. (Kebetulan, dalam kisah-kisah serigala serigala lama dikatakan bahwa serigala serigala tidak memiliki ekor tetapi akan mengulurkan kaki belakang untuk mendapatkan serigala biasa dari kejauhan.) Hidung agak panjang dan hitam di ujung seperti serigala. (Semakin baik untuk menciummu, sayangku!)
Mata besar, bercahaya, dan sering berwarna kuning terang. (Lebih baik bertemu denganmu, sayangku!) Telinganya besar dan meruncing. (Lebih baik mendengarmu, sayangku!) Seperti kucing lainnya, mereka memiliki gigi yang besar dan tajam. (Jangan khawatir! Mereka lebih suka menancapkan giginya pada tikus daripada manusia.) Keseluruhan tubuh Lykoi ramping namun berotot.

Kisaran berat:
Pria: besar:> 12 lbs.
Wanita: sedang: 8-12 lbs.
Warna mata:
Tembaga, Hijau, Emas, Bermata Aneh
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 9-13 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang, Tinggi
Cenderung ke Gudang: Tinggi
Mantel:
Panjang: Panjang
Karakteristik: Lurus
Warna: Putih, Hitam, Biru, Merah, Krim, Coklat, Perak, Tortoiseshell, Bluecream, Emas
Pola: Warna Solid, Kulit Penyu, Bicolor, Tricolor / Calico, Tabby, Smoke, Shaded
Kurang Alergenik: Tidak
Kebutuhan Perawatan Secara keseluruhan: Tinggi
Sejarah
Kucing Maine Coon dianggap sebagai satu-satunya keturunan asli berbulu panjang ke Amerika Serikat. Trah ini mungkin diperkenalkan oleh pelaut yang berlayar ke New England. Kucing yang mereka bawa di kapal mereka kemungkinan besar meninggalkan kapal baik secara permanen atau hanya untuk cuti pantai kecil, dibesarkan dengan kucing asli yang ada, dan akhirnya menciptakan jenis mereka sendiri.

Karier pertunjukan untuk kucing Maine Coon dimulai di New York pada 1895 ketika penghargaan kucing terbaik diberikan kepada kucing Maine Coon bernama Leo. Leo terus menang di acara kucing Boston sampai 1900 ketika dia dikalahkan oleh putranya sendiri.

Setelah ini, hubungan asmara dengan Persia dimulai, dan kucing Maine Coon jatuh ke tempat kedua dalam popularitas. Peringkat ini telah berubah sekali lagi dalam beberapa tahun terakhir dan Maine Coon sekarang sekali lagi "Kucing Amerika."

Kepribadian
Terlepas dari ukuran dan sejarahnya, kucing Maine Coon itu pemarah dan lembut. Dia mencintai orangtuanya dan beradaptasi dengan lingkungan apa pun selama dia memiliki ruang olahraga. Ketika dia berlari, dia bisa sangat keras tetapi suaranya yang lembut dan tenang meyakinkan Anda bahwa singa ini benar-benar seekor domba.

Kisaran berat:
Pria: sedang: 8-12 lbs.
Wanita: sedang: 8-12 lbs.
Warna mata:
Kuning, Tembaga, Hijau, Emas, Hazel, Oranye, Kuning
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 9-13 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Mantel:
Panjang: Pendek, Panjang
Karakteristik: Lurus
Warna: Putih, Biru, Hitam, Merah, Krim, Perak, Tortoiseshell, Bluecream, Brown
Pola: Warna solid, kulit penyu, Bicolor, Tricolor / Calico, Kucing, Berdetak, Asap, Dinaungi
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang, Tinggi

Sejarah
Manx adalah salah satu ras kucing tertua yang diketahui. Banyak legenda indah mengelilingi asal-usul jenis ini. Yang paling menarik, tetapi juga paling tidak akurat secara genetik, adalah bahwa Manx tidur siang ketika Nuh memanggil semua binatang ke dalam bahtera. Dia terbangun tepat ketika Nuh sedang menutup pintu bahtera. Dia berhasil masuk ke bahtera tepat pada waktunya, tetapi Nuh secara tidak sengaja menutup pintu di ekornya, memotongnya sepenuhnya. Legenda lain mengatakan bahwa trah itu berasal dari salah satu kapal Armada Spanyol yang tenggelam di lepas pantai Isle of Man pada 1588.

Asal mula sebenarnya dari Manx mungkin lebih berkaitan dengan kapal dagang yang pergi dari Phoenicia ke Jepang. Pelaut-pelaut ini mungkin telah mengambil beberapa ekor kucing Jepang dalam perjalanan mereka, membawa mereka kembali ke kapal sebagai tikus, bukannya bermaksud mengimpor jenis baru kucing.

Juara Manx pertama bernama Bonhaki. Manx kucing perak ini meraih kehormatan ini di London sekitar tahun 1900. Manx telah dikembangbiakkan di Amerika Serikat sejak awal 1930-an dan juara utama Amerika Serikat Manx pertama dianugerahi pada tahun 1951.

Kepribadian
Manx adalah kucing yang tenang dan manis. Dia sepertinya tidak pernah terlalu marah tentang apa pun. Dia adalah teman yang penuh kasih dan suka bersama orang-orang.

Sejarah
Minskin baru berusia satu dekade. Itu mulai dikembangkan di Boston pada tahun 1998 oleh peternak Paul McSorley, yang mencapai penampilan dan kepribadian yang diinginkannya dengan menyeberangi Sphynx dan Munchkin. Pada tahun 2000, ia telah menghasilkan Minskin standar pertama, dan pada tahun 2005 lebih dari 50 sudah ada, juga varian yang memiliki kaki panjang dan mantel penuh. Trah ini mencari pengakuan dari Asosiasi Kucing Internasional (TICA).


personaliti

Lancar dan menyenangkan, kekasih kucing ini mencintai orang-orang dan senang ditangani. Harapkan itu untuk senang berada di pangkuan. Seperti kucing lainnya, Minskin aktif dan menikmati tempat-tempat tinggi. Mungkin ditantang secara vertikal ketika datang ke ketinggian, tetapi masih bisa naik dengan yang terbaik dari mereka. Minskin adalah teman semua orang dan rukun dengan anjing, kucing lain, dan anak-anak. Kucing ini membawa bagiannya dari gen berburu kucing dan suka mainan yang bisa dikejar, terutama jika bulu-bulu terlibat. Salah satu hal terbaik tentang Minskin adalah hangat untuk disentuh, membuatnya senang untuk dipeluk di malam yang dingin.

Sejarah
Dilihat sebagai setara kucing dari Dachshund, jenis ini telah menyebabkan kontroversi di dunia kucing. Mutasi kucing Munchkin ditemukan di Amerika pada tahun 1983 di mana ia dinamai 'orang kecil' di The Wizard of Oz. Kucing bertingkat pendek, seperti kucing Munchkin, dilaporkan di Inggris pada 1930-an dan di Rusia pada 1950-an tetapi trah ini tidak diabadikan. Trah ini tidak diakui di Inggris oleh asosiasi kucing mewah UK.


Kepribadian

Kucing Munchkin manis dan ramah. Keingintahuan dan kesenangan mereka berlanjut hingga dewasa. Berkembang biak kucing Munchkin ramah dan menikmati perusahaan. Mereka dapat diajarkan untuk bermain fetch dan mematuhi perintah suara. Sementara kucing Munchkin dapat melompat ke atas meja, banyak yang lebih suka menemukan jalan yang lebih mudah. Mereka juga bisa berlari kencang, meski kakinya pendek.


Kesehatan

Berkaki pendek dari jenis ini adalah kelainan bentuk yang terkait dengan masalah tulang dan tulang belakang, sehingga belum diterima oleh semua asosiasi kucing. Anjing ras dengan konformasi serupa diketahui memiliki masalah dengan artritis dan dikhawatirkan bahwa beberapa akan terjadi pada ras kucing Munchkin. Seperti halnya semua kucing, Munchkins membutuhkan vaksinasi, pengendalian parasit, dan pemeriksaan kesehatan hewan tahunan.


Perawatan

Kucing Munchkin mungkin tidak memiliki fleksibilitas untuk merawat diri mereka sendiri seperti halnya kucing lain, jadi perlu bantuan. Ini terutama berlaku bagi mereka yang mengenakan mantel panjang olahraga.

Jenis kucing Nebelung adalah varietas berambut panjang dari Rusia Biru. Nama mereka adalah Jerman dan berarti "makhluk kabut," referensi ke mantel biru berkilauan kucing yang tampak melayang di atas tubuh mereka.
Anggun, cerdas, dan penuh kasih sayang, kucing-kucing ini memiliki sifat-sifat indah yang cocok untuk hampir semua keluarga yang penuh kasih. Penampilan mereka yang cantik, gerakan elegan, dan sifat yang agak menyendiri menambah misteri dan daya pikat mereka, memberi mereka kualitas yang hampir mistis.


Kepribadian

Nebelung memiliki reputasi sebagai kucing yang lembut, pendiam, agak pemalu, tapi jangan salah paham. Kucing ini mungkin memiliki sifat pendiam, tetapi mereka suka bermain - menjadi sangat suka mengambil - dan menikmati melompat atau memanjat ke tempat-tempat tinggi di mana mereka dapat mempelajari orang dan situasi di waktu luang mereka sebelum memutuskan apakah mereka ingin terlibat.

Para tamu tidak akan menerima perhatian langsung kucing ini dan mungkin tidak akan pernah melihat mereka kecuali mereka memutuskan bahwa manusia layak mendapat perhatian mereka, tetapi terhadap anggota keluarga, terutama orang yang mereka sukai, Nebelung selalu setia, mengikuti mereka melalui rumah dan bahkan menaiki bahu.


Nebelung adalah kucing sensitif yang tidak suka diabaikan dan akan terluka jika mereka tidak menerima jumlah kasih sayang yang sama dengan yang mereka berikan. Kurangnya perhatian dapat menyebabkan mereka menjadi cemas atau takut.


Sementara Nebelung mencintai perusahaan Anda, mereka mampu menghibur diri mereka di siang hari saat Anda sedang bekerja. Tidak seperti beberapa ras aktif dan cerdas, mereka tidak merusak tetapi bergerak melalui rumah dengan rahmat lemah balerina Rusia.

Saat Anda berada di rumah, selera humor dan ketangkasan manual mereka yang halus tidak akan pernah gagal untuk menghibur. Pastikan Anda tertawa bersama mereka, bukan pada mereka. Mereka memiliki rasa harga diri yang kuat dan tidak suka diolok-olok.
Ini adalah kucing yang melakukan yang terbaik di lingkungan yang tenang dan stabil. Mereka tidak menyukai perubahan, dan sangat penting bagi mereka bahwa makanan tiba tepat waktu. Andalkan mereka sebagai jam alarm yang setia di pagi hari - tidak agar Anda tidak ketinggalan pekerjaan, tetapi agar mereka tidak melewatkan makan.
Jika Anda meluangkan waktu untuk mengembangkan hubungan dengan Nebelung, hadiah Anda akan menjadi ikatan yang mendalam dengan kucing yang penuh kasih ini.

Kisaran berat:
Pria: besar:> 12 lbs.
Wanita: besar:> 12 lbs.
Warna mata:
Biru, Hijau, Emas, Bermata Aneh
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 8-14 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Tinggi
Cenderung ke Gudang: Tinggi
Mantel:
Panjang: Panjang
Karakteristik: Lurus
Warna: Putih, Hitam, Biru, Merah, Krim, Perak, Emas, Merah, Cameo, Tortoiseshell, Bluecream, Brown
Pola: Warna Solid, Kulit Penyu, Bicolor, Tiga Warna / Belacu, Kucing, Berdetak, Asap, Berarsir
Kurang Alergenik: Tidak
Kebutuhan Perawatan Secara keseluruhan: Tinggi

Sejarah

Dalam legenda, seekor kucing masuk dan keluar dari pohon-pohon di hutan, muncul dan menghilang seperti sihir. Terkadang yang bisa dilihat hanyalah ekor berbulu panjang dan tebal dari kucing ajaib ini. Dia tahu apa yang terjadi ketika pria tidak. Dia bahkan tahu apa yang ada di hati seorang pria. Kucing cantik dengan ekor indah dan tidak biasa ini adalah Kucing Hutan Norwegia.

Dengan legenda seindah breed itu sendiri, para peternak di Norwegia mulai mengembangkan kucing hutan ajaib mereka menjadi jenis yang akan diterima untuk bangku pertunjukan. Kucing Hutan Norwegia pertama kali dipamerkan di sebuah pertunjukan kucing di Norwegia sebelum Perang Dunia II.

Butuh beberapa saat bagi Kucing Hutan Norwegia untuk pergi ke Amerika Serikat di mana Maine Coon, kucing hutan asli Amerika Serikat, sudah menahan negara itu. Dengan sekelompok pemulia yang didedikasikan untuk memelihara Kucing Hutan Norwegia di ruang pamer, jenis ini menjadi terkenal di Amerika Serikat di mana ia memiliki pengikut yang setia.


Kepribadian

Kucing Hutan Norwegia adalah kucing yang manis dan penyayang. Dia menghargai pujian dan suka berinteraksi dengan orang tuanya. Dia membuat teman yang penuh kasih dan ikatan dengan orang tuanya begitu dia menerimanya untuk dirinya sendiri.
Orang Norwegia itu tidak pernah melupakan warisannya. Dia masih pemburu di hati. Dia suka mengejar mainan seolah-olah itu nyata. Dia teritorial dan berpatroli beberapa kali setiap hari untuk memastikan semuanya baik-baik saja.

Sejarah
Ocicat adalah jenis kucing yang relatif baru yang dihasilkan dari perkawinan yang tidak disengaja di tahun 1960-an. Titik segel Siam dan Abyssinian Biasa dikawinkan dalam upaya oleh Virginia Daly dari Dalai Cattery di Amerika untuk menghasilkan Abyssinian menunjuk Siam. Salah satu anak kucing yang dihasilkan kemudian dibiakkan kembali ke titik cokelat Siam. Anak-anak kucing dari perkawinan itu adalah bermacam-macam warna dan pola mantel, tetapi satu anak kucing memiliki mantel yang luar biasa dengan bintik-bintik emas pada latar belakang gading dan tampak seperti Ocelot liar, maka nama Ocicat. Daly terus membiakkan Ocicats dan memperkenalkan American Shorthair ke dalam program pemuliaan, yang membawa warna-warna perak yang indah dan otot-otot dan tulang yang kuat. Pada awal 1980-an Ocicat semakin populer dan breed tersebut memperoleh status sementara di Amerika dan outcrosses ke breed apa pun kecuali Abyssinian dihentikan. Trah ini mencapai status Kejuaraan di Amerika pada tahun 1987. Pada tahun 1988 Ocicats pertama tiba di Inggris dan mereka semakin populer di sini seperti di Amerika Serikat.

Kepribadian
Meskipun Ocicats dibiakkan agar terlihat seperti kucing liar, temperamen mereka tidak mencerminkan hal ini. Mereka sangat cerdas dan menyenangkan, penasaran dan ramah dan tidak pernah menunjukkan agresivitas. Mereka lebih suka, seperti semua kucing aktif, untuk memiliki teman dan sangat senang dengan sahabat manusia, tetapi jika manusia keluar bekerja sepanjang hari, Ocicat lain adalah teman bermain favorit mereka. Ocicat sangat mudah beradaptasi dan, jika demi keselamatan, taman harus di luar batas, mereka akan cukup senang dengan gimnasium dalam ruangan berupa tiang dan tangga penggaruk.

Kisaran berat:
Pria: sedang: 8-12 lbs.
Wanita: kecil: <8 lbs.
Warna mata:
Biru, Hijau, Bermata Aneh
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 8-12 thn.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Cenderung Shed: Sedang, Tinggi
Mantel:
Panjang: Sedang
Karakteristik: Halus, Lurus
Warna: Putih, Biru, Ebony, Krim, Merah, Cokelat, Frost, Platinum, Rusa, Cokelat, Kastanye, Kayu Manis, Lavender, Champagne, Segel
Pola: Warna Solid, Kulit Penyu, Bicolor, Tricolor / Calico, Tabby, Berdetak, Asap, Berarsir, Poin
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang, Tinggi

Sejarah

Pada 1910-an dan 1920-an di Inggris, kucing siam sangat populer. Bagian dari daya tarik adalah pembatasan warna yang tidak biasa atau menunjuk. Karena pewarnaan ini, peternak menentukan bahwa semua warna solid harus dikeluarkan dari trah ini. Nama "shorthair asing" diberikan kepada kucing Siam warna solid pertama. Kucing-kucing ini, yang memiliki banyak warna dan pola, sekarang dikenal dengan nama berkembang biak Oriental.

Oriental pada dasarnya adalah kucing siam dengan warna bulu yang berbeda. Program pembiakan orang Timur mungkin menghasilkan beberapa kucing yang membawa pola warna terbatas dari siam, tetapi mereka masih dianggap sebagai orang Timur.

Seiring waktu, orang Timur menghasilkan beberapa anak kucing berbulu panjang. Ini sekarang diakui sebagai jenis terpisah yang disebut rambut panjang Oriental. Kursi panjang Oriental jauh lebih jarang daripada orang Timur dengan rambut pendek.


Kepribadian

Kucing Oriental tidak hanya cantik tetapi juga sangat cerdas. Dia bisa dilatih untuk berjalan di atas petunjuk. Namun, ini tidak berarti bahwa dia dapat dilatih untuk melakukan semua yang Anda inginkan. Seperti kebanyakan ras yang sangat cerdas lainnya, Oriental memiliki keinginannya sendiri.
Oriental adalah kucing yang penuh kasih sayang dan mengharuskan orang tuanya untuk mengabdi padanya sama seperti dia kepada orang tuanya. Orang tua harus menyayangi Oriental dan harus menghabiskan waktu bermain dengannya.

Tetang Kucing Pallas
Jauh di seluruh dunia, kucing liar yang sulit ditangkap - dan menggemaskan - disebut kucing Pallas (juga dikenal sebagai manul) berkeliaran di padang rumput dan stepa di Asia Tengah dan Eurasia. Kenali anak kucing berwajah datar dan berbulu, yang telah ditampilkan dalam meme dan video viral dan baru-baru ini menerima cagar alam satwa liar di Pegunungan Altai Asia.
Kucing Pallas adalah penyendiri. Mereka soliter dan teritorial, dengan aroma jantan dan betina menandai wilayah sekitar dua hingga tiga mil. Kucing Pallas menghabiskan hari-hari mereka di gua-gua, celah-celah, dan lubang-lubang yang dibuat oleh hewan-hewan lain, muncul menuju senja untuk berburu.

Kisaran berat:
Pria: besar:> 12 lbs.
Wanita: sedang: 8-12 lbs.
Warna mata:
Biru, Tembaga, Hijau, Hazel, Bermata Aneh
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 8-11 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Cenderung ke Gudang: Tinggi
Mantel:
Panjang: Panjang
Karakteristik: Silky
Warna: Putih, Merah, Krim, Hitam, Biru, Cokelat, Lilac, Perak, Emas, Cameo, Tortoiseshell, Krim biru, Coklat, Belacu, Segel
Pola: Warna Solid, Kulit Penyu, Bicolor, Tiga Warna / Belacu, Kucing, Asap, Teduh, Poin
Kurang Alergenik: Tidak
Kebutuhan Perawatan Secara keseluruhan: Tinggi

Sejarah

Persia adalah jenis kucing purba dan, seperti halnya ras purba lainnya, sejarahnya agak kabur. Kucing berbulu panjang berada di Italia pada tahun 1500-an. Kucing-kucing ini diimpor dari Asia. Pada abad ke-17, Pietro della Valle membawa seekor kucing dari Persia ke Italia untuk ditambahkan ke program pemuliaan. Kucing ini mungkin adalah kucing yang dikenal di Persia sebagai Kucing Pasir, kucing yang hidup di padang pasir. Kucing Pasir ini memiliki mantel wol, seperti bantalan sabun dari baja, untuk melindunginya dari lingkungan dan memungkinkannya untuk hidup di pasir.

Sekitar seratus tahun kemudian, Nicolas de Pereisc mengakuisisi beberapa kucing berbulu panjang. Kucing-kucing ini berasal dari Turki, yang juga merupakan rumah bagi angora Turki, jenis berbeda dari kucing berbulu panjang. Pada abad ke-19, keturunan kucing Turki ini dibesarkan dengan beberapa kucing dari Italia, dan itu adalah awal dari Persia modern. Meskipun jenis ini kuno, itu juga buatan manusia.

Popularitas Persia ditingkatkan ketika Ratu Victoria dan bangsawan lainnya jatuh cinta dengan ras yang menakjubkan ini. Mereka diperkenalkan ke Amerika Serikat pada akhir abad ke-19, di mana mereka segera populer.


Kepribadian

The Persia adalah kucing yang tenang yang menunjukkan semburan aktivitas seperti anak kucing. Dia akan tidur di bawah sinar matahari ketika dia tiba-tiba meledak, berlari di sekitar ruangan dan berguling-guling.
Orang Persia akan berbaring di sebelah Anda, tidur di tempat tidur Anda, dan duduk di pangkuan Anda ketika dia sedang dalam mood. Dia tidak keberatan perubahan dalam rutinitas dan umumnya bersahabat dengan siapa pun dan semua orang.


Peterbald telanjang yang anggun adalah jenis atletik yang terlihat seperti sedang melakukan balet udara saat bermain. Kucing sosial yang sangat cerdas ini bergaul baik dengan orang dewasa, anak-anak, anjing, dan hewan peliharaan lainnya, tetapi tidak suka ditinggal sendirian untuk waktu yang lama. Keingintahuan dan sifat bersemangat The Peterbald menghibur, dan wataknya yang penuh kasih sayang menjadikannya teman yang dicintai.

Mantel Peterbald berkisar dari botak halus hingga bulu yang disikat pendek. Anak kucing biasanya terlahir dengan rambut, tetapi kehilangan bulu saat mereka dewasa, yang bisa memakan waktu hingga dua tahun. Meskipun tidak berambut, Peterbalds harus dibersihkan secara teratur untuk menghilangkan minyak sebaceous yang terkumpul pada kulit mereka dan bisa menjadi lengket saat disentuh.


Sejarah
Kucing Pixie-Bob berasal dari AS pada 1980-an dari kucing gudang yang tampak liar dan kucing lain yang menyerupai persilangan antara kucing hutan Amerika Utara dan kucing peliharaan. Anak kucing asli dari awal pengembangan trah ini disebut Pixie, karena itulah namanya. Trah ini datang ke Eropa pada tahun 2001 tetapi tidak umum.


Kepribadian

Kucing Pixie-bob dikatakan percaya diri, sosial dan aktif. Ada yang ramah, ada yang lebih pemalu. Mereka juga dikenal karena mereka


Kesehatan

Ada sedikit informasi tentang kesehatan ras kucing Pixie-Bob dan tidak ada masalah yang dilaporkan. Beberapa kucing Pixie-Bob adalah polidactyl - yaitu mereka memiliki jari kaki tambahan. Secara umum mendorong jari kaki ekstra dalam pemuliaan tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan masalah.

Perawatan
Mantel kucing Pixie-Bob berambut pendek mudah dirawat tetapi mereka yang memiliki rambut lebih panjang akan membutuhkan lebih banyak bantuan. Seperti halnya semua kucing, jenis ini membutuhkan vaksinasi rutin, pengendalian parasit, dan pemeriksaan kesehatan tahunan.

Kisaran berat:
Pria: besar:> 12 lbs.
Wanita: besar:> 12 lbs.
Warna mata:
Kuning, Biru, Hijau, Emas, Hazel, Bermata Aneh
Harapan:
Kisaran Umur Panjang: 8-13 tahun
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Cenderung ke Gudang: Tinggi
Mantel:
Panjang: Panjang
Karakteristik: Silky
Warna: Putih, Hitam, Biru, Krim, Merah, Cokelat, Lilac, Platinum, Rusa, Cokelat, Kastanye, Kayu Manis, Lavender, Cameo, Perak
Pola: Warna Solid, Poin, Mitted
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang, Tinggi

Sejarah

Untuk mempelajari sejarah Ragamuffin, mulailah dengan sejarah Ragdoll. Meskipun legenda penuh warna dan sangat mustahil dari asal usul Ragdoll, kucing cantik itu adalah salah satu ras yang paling populer. Apa yang dapat diverifikasi adalah bahwa Ragdoll dimulai pada 1960-an di California. Ragdoll mungkin merupakan campuran dari Burma, Birman, dan Persia, tetapi kucing yang dianggap sebagai ragdoll asli adalah kucing putih bernama Josephine. Ragdolls karenanya dianggap sebagai Putri Josephine.

Pencipta Ragdoll, Ann Baker, merasa bahwa di Josephine ia memiliki seekor kucing yang begitu tenang sehingga ia lemas ketika dipegang, yang merupakan asal usul nama itu.


Akhirnya peternak Ragdoll tidak setuju di mana mereka ingin pergi. Satu kelompok ingin terus menyilang Ragdolls dan ingin warna dan pola lain diterima dalam trah. Ketidaksepakatan ini menghasilkan jenis baru, yang bisa terlihat hampir sama dengan ragdoll dalam warna dan pola, atau yang bisa terlihat sangat berbeda.

Trah baru ini disebut Ragamuffin, dan mereka juga dianggap sebagai anak perempuan Josephine.


Kepribadian

Ragamuffin adalah kucing yang tenang tetapi tidak benar-benar lemas ketika Anda menggendongnya. Dia bahkan pemarah dan rukun dengan semua anggota keluarga. Perubahan dalam rutinitas umumnya tidak membuatnya kesal. Dia adalah teman yang ideal bagi mereka yang tinggal di apartemen.

Kisaran berat:
Pria: besar:> 12 lbs.
Wanita: besar:> 12 lbs.
Warna mata:
Biru
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 7-12 thn.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Cenderung ke Gudang: Tinggi
Mantel:
Panjang: Panjang
Karakteristik: Silky
Warna: Frost, Biru, Cokelat, Segel, Merah, Ungu, Bluecream, Krim
Pola: Bicolor, Poin, Mitted
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang, Tinggi

Sejarah

Terlepas dari legenda penuh warna dan sangat mustahil tentang asal usul Ragdoll, kucing cantik ini adalah salah satu ras yang paling populer di kalangan kucing. Yang dapat diverifikasi adalah bahwa trah itu dimulai pada 1960-an di California. Ragdoll mungkin merupakan campuran dari Burma, Birman, dan Persia, tetapi kucing yang dianggap sebagai Ragdoll asli adalah kucing putih bernama Josephine. Karena alasan itu, Ragdolls juga disebut putri-putri Josephine.

Pencipta Ragdoll, Ann Baker, merasa bahwa di dalam Josephine ada seekor kucing yang begitu tenang sehingga ia lemas ketika dipegang. Karakteristik ini adalah asal nama. Nama ini dilindungi hak cipta oleh Ann Baker dan hanya dapat digunakan untuk jenis kucing ini.

Ragdoll memiliki standar yang sangat ketat untuk penempatan warna dan trah ini tidak diizinkan untuk disilangkan. Namun, warna-warna baru sedang diperkenalkan pada jenis ini, sehingga Ragdolls yang terlihat sekarang bahkan lebih berwarna daripada di masa lalu.


Kepribadian

Ragdoll adalah kucing yang tenang tetapi tidak benar-benar lemas ketika Anda menggendongnya. Dia bahkan pemarah dan rukun dengan semua anggota keluarga. Perubahan dalam rutinitas umumnya tidak membuatnya kesal. Dia adalah teman yang ideal bagi mereka yang tinggal di apartemen.

Kisaran berat:
Pria: 10-12 pound
Perempuan: 7-10 pound
Warna mata:
Mata berwarna kuning dengan pelek hijau sebagai anak kucing dan menjadi hijau cerah saat dewasa.
Harapan:
Kisaran Umur Panjang: 15-20 tahun
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Rendah
Cenderung Shed: Rendah
Mantel:
Panjang: Pendek
Karakteristik: Lurus, mantel ganda, mewah
Warna: Abu-abu gelap berujung perak
Pola: Tidak Ada. Garis-garis samar mungkin ada sebagai anak kucing tetapi menghilang pada usia dewasa.
Kurang Alergi: Ya
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Rendah

Sejarah

Tidak banyak yang diketahui tentang jenis langka ini; Namun, diyakini bahwa biru Rusia berasal dari Rusia utara, khususnya Kepulauan Malaikat Agung. Menurut Asosiasi Peternak Kucing (CFA), desas-desus kucing mengatakan bahwa "ras biru Rusia turun dari kucing yang dipelihara oleh Rusia Czars. Dengan asumsi biru Rusia memang bermigrasi dari Rusia utara, kemungkinan melalui kapal ke Inggris dan utara Eropa pada pertengahan 1860-an. " Pada awal abad keenam belas, catatan sejarah menunjukkan bahwa kapal dagang melewati antara wilayah ini dan Kepulauan Inggris, dan Viking aktif di kedua wilayah berabad-abad sebelumnya, tetapi tidak disebutkan kucing biru Rusia sampai abad ke-19.

Sebagaimana dijelaskan oleh CFA lebih lanjut, kucing biru Rusia membuat penampilan publik pertamanya pada tahun 1875 dengan cara yang sangat agung: dipamerkan di Crystal Palace London sebagai "Kucing Malaikat Tertinggi". Istana Kristal dibangun di bawah kepemimpinan Pangeran Albert, suami Ratu Victoria, sebagai lokasi Pameran Besar pada tahun 1851 dan selanjutnya digunakan untuk memamerkan barang-barang menarik (hidup dan lainnya) kepada orang-orang Victoria London, dan tempat-tempat wisata. juga memiliki daya tarik internasional. Pada pertengahan abad kesembilan belas, "pertunjukan kucing" telah menjadi acara biasa dan populer.

Tidak mengherankan bahwa kucing yang megah memiliki akar kerajaan, dengan sikapnya yang ramping dan canggih. Meskipun dipamerkan bersama kucing biru lainnya, pada tahun 1912, biru Rusia diberi klasifikasi sendiri, menunjukkan Vetstreet, setelah diperkenalkan ke Amerika Serikat pada awal 1900-an. Namun, kata CFA, trah ini benar-benar menarik hati para pecinta hewan peliharaan setelah Perang Dunia II, dan telah semakin populer sejak 1960-an.

Kepribadian

Biru Rusia adalah kucing yang pemarah dan setia yang akan mengikuti pemiliknya ke mana-mana, jadi jangan heran jika dia menyapa Anda di pintu depan! Sementara ia memiliki kecenderungan untuk melekat pada satu orang tua hewan peliharaan khususnya, ia menunjukkan kasih sayang dengan seluruh keluarganya dan menuntutnya sebagai balasannya. Dikatakan bahwa blues Rusia melatih pemiliknya daripada pemiliknya melatih mereka, sebuah legenda yang telah terbukti berulang kali benar.
Mereka adalah makhluk yang sangat sosial tetapi juga menikmati waktu sendirian dan akan secara aktif mencari tempat yang tenang dan pribadi untuk tidur. Mereka tidak terlalu keberatan jika Anda pergi bekerja seharian, tetapi mereka memang membutuhkan banyak waktu bermain saat Anda di rumah. Blues Rusia cenderung menghindar dari pengunjung dan mungkin bersembunyi selama pertemuan besar.

Sejarah
Kucing Savannah agak kontroversial. Mereka adalah hasil dari persilangan kucing domestik dan Serval - kucing Afrika liar berukuran sedang dan besar. Persilangan pertama ini kemudian dibiakkan lagi dan kucing yang dihasilkan disebut domestik. Trah ini dimulai pada pertengahan 1980-an dan diakui oleh salah satu organisasi kucing.


Kepribadian

Karena kucing Savannah tidak umum, sulit untuk menggeneralisasi sifat-sifat kepribadian mereka dan seberapa dapat diprediksi. Beberapa mengatakan mereka sangat sosial dan bersahabat dengan orang-orang baru dan kucing dan anjing lainnya, sementara yang lain mungkin berlari dan bersembunyi atau kembali ke mendesis dan menggeram ketika melihat orang asing. Rupanya kucing Savannah juga dapat melompat sangat tinggi (8 kaki) dari posisi berdiri dan belajar dengan cepat. Ini mungkin bukan kucing pertama. Ini cukup besar dan kuat dan sering digambarkan sebagai 'asertif'. Savannah dikatakan 'berkicau' seperti Serval atau mengeong seperti kucing rumahan atau campuran keduanya. Mereka juga dikatakan mendesis dengan cukup keras.


Kesehatan

Masih terlalu dini untuk mengetahui apakah jenis kucing Savannah memiliki masalah kesehatan karena belum ada yang dikutip dalam literatur kedokteran hewan.


Perawatan

Mantel kucing Savannah mudah dirawat. Seperti halnya semua kucing, jenis ini membutuhkan vaksinasi rutin, pengendalian parasit, dan pemeriksaan kesehatan tahunan.

Kisaran berat:
Pria: besar:> 12 lbs.
Wanita: sedang: 8-12 lbs.
Warna mata:
Biru, Hijau, Emas, Bermata Aneh
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 9-12 thn.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Cenderung ke Gudang: Tinggi
Mantel:
Panjang: Pendek, Sedang, Panjang
Karakteristik: Lurus
Warna: Putih, Biru, Krim, Merah, Perak, Cameo, Brown, Bluecream, Tortoiseshell, Black
Pola: Warna solid, kulit penyu, Tricolor / Calico, Bicolor, Kucing, Berdetak, Asap, Berarsir, Bintik-bintik
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang, Tinggi

Sejarah

Kucing dengan telinga terkulai atau telinga terlipat adalah kuno. Kata pertama dari seseorang pergi sejauh 1796. Pada tahun ini, seorang pelaut Inggris membawa kembali salah satu kucing ini ketika dia kembali dari Cina. Orang Cina juga menyumbangkan contoh kedua kucing telinga yang terlipat pada sejarah mewah kucing ketika tercatat pada tahun 1938.

Tapi Scottish Fold seperti yang kita kenal hari ini pertama kali lahir pada tahun 1961 di Pertshire, Skotlandia. Di sana, seekor anak kucing dengan telinga terlipat ditemukan di dalam kotoran anak kucing bertelinga "normal". Anak kucing ini, bernama Susie, kemudian dibiakkan untuk kucing domestik dan kucing British Shorthair untuk membangun telinga terlipat. Hingga hari ini, setiap lipatan Skotlandia dapat melacak leluhurnya hingga Susie.


Sementara Inggris mendirikan Scottish Fold sebagai ras, ia tidak pernah sepopuler di Amerika Serikat. Tidak hanya orang Amerika jatuh cinta pada jenis ini, tetapi mengembangkan jenis ini menjadi kucing cantik seperti sekarang ini.

Scottish Fold sulit berkembang biak. Kucing telinga yang dilipat tidak boleh dibiakkan ke kucing telinga yang dilipat lainnya. Outcrosses Diijinkan, di samping kucing bertelinga lurus, adalah Shorthair Amerika dan British Shorthair. Jika dua kucing bertelinga dilipat dibiakkan satu sama lain, anak kucing yang dihasilkan dapat terganggu sampai-sampai mengalami kesulitan berjalan. Bahkan dengan penyeberangan ini, Lipatan Skotlandia cenderung memiliki tandu kecil dan tidak semua anak kucing ini terlipat telinga.


Kepribadian

Scottish Fold adalah jenis yang manis dan menarik. Dia adalah kucing yang mudah untuk hidup bersama dan dirawat. Dia penuh kasih sayang dan nyaman dengan semua anggota keluarganya. Ekornya harus ditangani dengan lembut. Beberapa kucing ini diketahui mengalami kekakuan pada ekornya yang dapat menyebabkan rasa sakit jika tidak ditangani dengan baik atau tidak sengaja ditangani secara kasar.

Kisaran berat:
> 16 lbs.
Warna mata:
Bervariasi
Harapan:
Kisaran Umur Panjang:> 15 tahun
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang, Tinggi
Tendency to Shed: Moderate
Mantel:
Panjang: Pendek atau panjang
Karakteristik: Keriting atau lurus
Warna: CVariety
Pola: Variasi
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Rendah

Sejarah

Membuat penampilan pertama di Montana pada tahun 1987, kucing Selkirk (dinamai ayah tirinya) adalah jenis yang relatif baru, tetapi tidak butuh waktu lama bagi asosiasi kucing dan pecinta hewan peliharaan untuk memperhatikan.

Ikal Selkirk Rex adalah hasil mutasi alami yang ditemukan di serasah anak kucing yang dihasilkan oleh kucing kura-kura biru dan kucing putih. Anak kucing berambut keriting ini, yang saudara kandungnya memiliki rambut lurus, juga memiliki kumis keriting yang sekarang dikenal sebagai Selkirk. Wanita yang mengadopsi anak kucing yang unik ini (dan menamakannya Miss DePesto karena kepribadiannya yang sial) menemukan bahwa sementara induk kucing memiliki rambut yang sedikit bergelombang, "teman-teman litter Miss DePesto semuanya memiliki mantel normal dan bahwa tidak ada kucing keriting lainnya di daerah itu, membimbingnya untuk percaya bahwa Miss DePesto mungkin menjadi sumber gen rex mutan baru, "catat The International Cat Association. Apa yang membuat rex ini berbeda dari breed berambut keriting lainnya adalah bahwa gen lebih dominan di Selkirk daripada resesif, seperti dengan breed Devon dan Cornish.

Hanya dalam beberapa tahun singkat, trah kucing Selkirk Rex yang karismatik diakui oleh berbagai asosiasi kucing di seluruh dunia dan, meskipun jarang, terus mendapatkan popularitas.


Kepribadian

Selain mantel tebal seperti binatang, itu adalah semangat animasi Selkirk yang mendapatkan pujian dari penggemarnya. Dia adalah kucing yang penuh kasih dan penyayang yang cenderung membutuhkan perhatian. Meskipun dia tidak terlalu gigih atau menuntut, dia dapat mengikuti orang tua kesayangannya di sekitar rumah sampai dia mendapatkan apa yang diinginkannya. Tapi dia pasti akan meringkuk bersamamu saat kau di sofa, di mejamu, atau di mana pun kau duduk.
Sikap main-mainnya adalah aspek menarik lain dari temperamennya. "Selkirk memiliki sisi konyol dan kadang-kadang digambarkan sebagai badut," jelas Vetstreet, dan "suka menjadi kucing pangkuan dan akan senang mengobrol dengan Anda dengan suara tenang." Dia suka bersenang-senang dan sangat cerdas. Dia bukan pembuat masalah tetapi bosan tanpa orang-orang di sekitarnya, itulah mengapa penting untuk membuatnya sibuk dengan mainan dan outlet energi lainnya, seperti tiang garuk kucing atau puzzle makanan.

Kisaran berat:
Pria: sedang: 8-12 lbs.
Wanita: kecil: <8 lbs.
Warna mata:
Biru
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 8-12 thn.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang, Tinggi
Cenderung Shed: Rendah
Mantel:
Panjang: Pendek
Karakteristik: Halus
Warna: Cokelat, Segel, Ungu, Biru, Merah, Krim, Rusa, Kayu Manis
Pola: Poin
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Rendah


Sejarah

Siam yang cantik adalah kucing kuil legendaris Raja Siam. Kucing-kucing itu tidak hanya dihargai oleh raja karena kecantikannya yang luar biasa, tetapi juga mereka digunakan sebagai kucing penjaga. Orang Siam akan bertengger di tiang-tiang tinggi di sekitar takhta raja. Jika ada yang mengancam raja, kucing akan melompat turun dari pilar ke individu. Di antara ukuran orang Siam, kekuatan mereka dan kemampuan mereka untuk melompat turun dari ketinggian, mereka akan menjatuhkan orang itu ke lantai. Jika perlu, mereka akan menggaruk wajah orang yang berpikir dia bisa membahayakan Raja Siam.

Tidak ada yang tahu apakah legenda ini benar, tetapi kucing yang dilihat oleh naturalis dan penjelajah Jerman Peter Simon Pallas mungkin adalah orang Siam. Kucing ini tercatat dalam laporan Pallas tentang penjelajahan Laut Kaspia pada 1700-an. Pallas menggambarkannya memiliki "telinga, cakar, dan ekor ... cukup hitam. Ukurannya sedang, memiliki kaki yang agak lebih kecil dari kucing biasa dan kepalanya lebih panjang ke arah hidung."

Kucing Siam pertama di Eropa adalah hadiah dari Raja Siam kepada konsulat jenderal Inggris di Bangkok pada akhir 1800-an. Kucing Siam pertama di kucing barat bernama Pho dan Mia. Mereka adalah pasangan pengembangbiakan yang dibawa ke Inggris pada tahun 1884 oleh Owen Gould. Anak-anak kucing dari Pho dan Mia dipamerkan oleh saudara perempuan Tuan Gould di pertunjukan London yang diadakan di Crystal Palace pada tahun 1885. Kucing Siam pertama di Amerika Serikat juga merupakan hadiah dari Raja Siam kepada seorang teman. Pada akhir 1890-an dan awal 1900-an, kucing Siam diimpor ke Amerika Utara dari Inggris, Prancis, Jepang, dan Siam. Orang Siam tetap agak langka sampai setelah Perang Dunia II, ketika mereka dengan cepat menjadi nomor satu dalam hal pendaftaran.

Kucing yang sangat cantik, si Siam sangat penyayang dan membutuhkan dedikasi dari orang tuanya.


Kepribadian

Kucing siam tidak hanya cantik, tetapi juga dia sangat cerdas. Dia bisa dilatih untuk berjalan di atas petunjuk. Namun, kecerdasan ini tidak berarti bahwa ia dapat dilatih untuk melakukan segala yang Anda inginkan. Seperti kebanyakan ras yang sangat cerdas, siam memiliki keinginannya sendiri.
Siam adalah kucing penyayang dan mengharuskan orang tuanya untuk mengabdi padanya sama seperti dia kepada orang tuanya. Orang tuanya harus sayang kepada orang Siam dan meluangkan waktu untuk bermain dengannya.

Sejarah

Karena iklim subarktik di tanah airnya di Rusia, mantel Siberia panjang, tebal, dan protektif. Referensi untuk Kucing Siberia berasal setidaknya 1.000 tahun, dan mereka dihargai karena kemampuan mereka untuk menjauhkan tikus dan hewan pengerat lainnya dari sumber makanan.

Mereka tidak diekspor sampai setelah Perang Dingin dan pertama kali diimpor ke AS pada tahun 1990. Pada tahun 1996, International Cat Association (TICA) mengakui jenis ini, diikuti dengan penerimaannya ke American Cat Fanciers Association (ACFA) pada tahun 1999 dan Asosiasi Pemelihara Kucing (CFA) pada tahun 2006.


Karakteristik

Kepala Siberia berbentuk baji dengan kontur lembut, atasnya dengan telinga berumbai sedang hingga besar. Mata mereka yang hampir bulat berkisar dari warna hijau ke emas hingga tembaga, meskipun Siberia putih atau mereka yang memiliki tanda atau bercak putih mungkin memiliki mata biru atau mata warna berbeda. Kaki bertulang kuat dan cakar berumbai yang bulat menopang tubuh berotot dan ekor yang panjang dan tebal.

Kisaran berat: 4-6 lbs.
Warna mata:
Hazel, hijau, kuning

Harapan:

Kisaran Umur Panjang: 11-15 tahun
Tendency to Shed: Rendah ke sedang

Mantel:

Panjang: Pendek
Karakteristik: Halus, halus
Warna: Sepia-kencang
Pola: Pita cahaya dan detak gelap, berakhir dengan ekor gelap; moncong, dagu, dada dan perut berwarna muslin
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Minor, satu atau dua sikat gigi setiap bulan sudah cukup


Sejarah

Asal usul trah ini keruh dan kontroversial. Awalnya, penggemar kucing Tommy dan Hal Meadow mengatakan mereka membawa tiga kucing (yang kemudian dikenal sebagai kucing Singapura) kembali ke Amerika dari jalan-jalan Singapura pada pertengahan 1970-an, menurut The Cat Fanciers 'Association. Organisasi ini memutuskan untuk mengakui Singapura secara resmi untuk pendaftaran pada tahun 1982 dan untuk kompetisi kejuaraan pada tahun 1988.

Namun, kisah asal-usul breed ini dipertanyakan ketika Singapore Tourist and Promotion Board meneliti sejarah kucing karena ingin menggunakan breed sebagai maskot untuk pulau berdaulat Asia Tenggara. Selama penelitian itu terungkap bahwa kucing-kucing yang Meadows katakan mereka temukan di Singapura sebenarnya telah dibawa ke sana oleh pasangan dari Amerika Serikat. Sekarang diyakini Singapura adalah persilangan antara Burma dan Abyssinian dan pertama kali dibiakkan di Amerika Serikat oleh Meadows sebelum kembali ke Singapura.


Terlepas dari kontroversi dan latar belakang asal-usul breed yang keruh, The Cat Fanciers 'Association mempertahankan status Singapura sebagai breed alami.


Selain itu, terlepas dari kontroversi mengenai asal usulnya, Badan Turis dan Promosi Singapura memutuskan pada tahun 1991 untuk menggunakan kucing sebagai maskot turisnya. Di Singapura, mereka menyebut kucing itu kucinta, yang merupakan penggabungan dari kata Melayu kucing (kucing) dan cinta (cinta).

Singapura kecil tapi berkepribadian besar! Keingintahuannya, keramahan, kesetiaan, dan kesehatan umum yang baik menjadikan Singapura pilihan yang bagus sebagai hewan peliharaan keluarga. Mungkin penampilannya yang awalnya menarik Anda kepadanya, tetapi kepribadiannya yang membuatnya tak terlupakan.


Kepribadian

Kucing Singapura mungkin sedikit, tetapi jenisnya tentu tidak lembut! Kucing ini memiliki kepribadian berenergi tinggi yang bersinar. Dia adalah ras yang ingin tahu, sangat cerdas, dan lincah yang tumbuh subur atas perhatian keluarganya. Kucing Singapura berotot dan suka memanjat dan menjelajah. Mereka ingin berada di tengah-tengah aksi dan akan berada tepat di sisi Anda, misalnya, saat Anda melakukan tugas-tugas — siap bermain jika Anda mendorong kemoceng ke arah mereka.
Singapura adalah
Satu hal yang tidak mereka sukai: suara keras. Mereka dapat ketakutan jika mereka mendengar suara keras yang tidak terduga, jadi ingatlah itu jika Anda tinggal di lingkungan yang bising, mintalah anak-anak cenderung menjerit, atau anjing yang suka menggonggong.

Kisaran berat: 7-10 lbs.

Warna mata:

Biru

Harapan:

Kisaran Umur Panjang: 15-20 tahun
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Tinggi
Mantel:
Panjang: Pendek
Karakteristik: Mantel tunggal; pendek; halus
Warna: Putih, hitam, cokelat, cokelat
Pola: Putih dengan area gelap di ekor, kaki, telinga, dan terkadang kepala; masker mata atau tanda wajah "V" terbalik, dan cakar putih
Kurang Alergi: Ya
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Rendah

Sejarah

Bibit snowshoe yang relatif baru, pertama kali muncul secara tidak sengaja. "Pada akhir 1960-an," saham PetMD, "seorang peternak kucing Siam di Philadelphia, terkejut menemukan tiga anak kucing dalam sampah dengan pola Siam yang umum, tetapi dengan kaki dan 'kaus kaki putih yang tidak biasa.'" Bayi-bayi bulu memikat kaus kaki langsung dari wanita itu, dan setelah memulai dengan lambat, dia mencari dan menerima bantuan dari peternak lain. Hal ini menyebabkan "menyeberang kucing Siam dengan shorthair Amerika," kata PetMD; Namun, selama beberapa dekade terakhir, kombinasi yang lebih disukai untuk sepatu salju adalah shorthair Oriental dan stockier, "siam tua," mengembangkan breed seperti yang dikenal saat ini.
Faktor lain yang berkontribusi dalam kenaikan lambat dan kelangkaan Snowshoe adalah bahwa ia mengikuti pola yang kaku dan disukai, tanda-tanda yang dijelaskan di atas, yang telah menghambat kemampuan breed untuk mendapatkan pengakuan dari banyak organisasi kucing terkemuka di dunia. . Sangat sulit untuk mereproduksi jenis tanda ini karena merupakan hasil dari gen resesif.


Kepribadian

Kucing sepatu salju adalah makhluk yang sangat baik dan cerdas dengan kepribadian yang menyenangkan. Dia akan melakukan apa yang dia bisa untuk mendapatkan perhatian Anda, termasuk melompat di pangkuan Anda ketika Anda mencoba untuk bekerja atau mengamati setiap gerakan Anda dari tempat yang tinggi. Jika Anda memiliki sepatu salju, Anda harus mempertimbangkan membeli kondominium kucing untuk teman berbulu Anda karena dia suka naik ke atas.
Kepribadiannya jelas bukan kucing penyendiri, karena ia membutuhkan persahabatan dan tidak bahagia ketika dibiarkan sendirian untuk waktu yang lama. Kucing dari jenis ini akan menempel pada satu induk peliharaan, dan jika Anda yang terpilih, Anda akan segera menemukan bahwa Anda memiliki sahabat tetap - seperti anjing. "Mereka senang berada di dekat Anda, tetapi tidak seperti anjing, mereka lebih suka membimbing Anda daripada mengikuti Anda," jelas TICA. "Setelah 'dimiliki,' kamu mungkin tidak akan pernah mau tanpa itu." Sepatu salju paling puas ketika semua orang ada di rumah, dan karena dia sangat baik hati, dia adalah pilihan yang cocok untuk keluarga dengan anak kecil atau kucing lain.

Kisaran berat: 8-12 lbs.

Warna mata:

Hijau, emas

Harapan:

Rentang Panjang Umur: 9-13 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang, Tinggi
Cenderung Shed: Sedang, Tinggi

Mantel:

Panjang: Panjang
Karakteristik: Halus
Warna: Merah, Ruddy, Biru, Rusa, Sorrel
Pola: Berdetak
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang, Tinggi


Sejarah

Orang Somalia pada dasarnya adalah versi Abyssinian yang berbulu panjang. Abyssinian dikembangkan di Inggris Raya dari kucing yang dibawa ke negara itu oleh Lord Robert Napier, setelah ekspedisi militer ke Abyssinia. Kucing yang dibawa Lord Napier ke Inggris bernama Zulu, dan ia adalah dasar dari jenis yang indah yang sekarang dikenal sebagai Abyssinian, serta jenis dari Somalia.

Pola berdetik unik pada mantel Abyssinian mengingatkan orang-orang tentang pola kamuflase pada mantel kelinci liar. Untuk mengabadikan ini, Zulu dibiakkan untuk kucing yang dibiakkan secara acak yang memiliki penampilan yang mirip dengan mantel mereka dan jenis Abyssinian diciptakan.

Beberapa anak kucing yang lahir di tandu Abyssinian tampaknya berambut panjang. Karena rambut panjang bukan sifat yang diinginkan di Abyssinians, anak kucing berambut panjang yang lahir diubah dan ditempatkan sebagai hewan peliharaan. Namun, banyak peternak menyukai cara rambut panjang terlihat pada kucing Abyssinian dan, pada akhir 1960-an, peternak ini menciptakan versi Abyssinian berbulu panjang dan memanggilnya orang Somalia. Mantel berdetak indah dapat dilihat di Somalia seperti halnya di Abyssinian. Berkat penampilannya yang unik, kepribadiannya yang cantik, dan perawatannya yang mudah, orang-orang Somalia dengan cepat menjadi populer.


Kepribadian

Somali adalah kucing aktif yang suka melompat dan bermain. Terlepas dari itu, ia adalah kucing yang mudah untuk dimiliki di rumah Anda. Somalia mencintai orang dan binatang lain. Somalia adalah kucing sosial dan suka ditemani. Perusahaan ini dapat disediakan oleh kucing lain atau ketika orang tidak di rumah.
Mereka akan bermain dengan mainan mereka sendiri selama berjam-jam, tetapi juga menikmati periode waktu bermain interaktif yang baik dengan orang tua mereka. Somalia akan berbicara dengan suara lembut dan tenang mereka.

Kisaran berat: <6 kg.
Warna mata:
Bervariasi

Harapan:

Rentang Panjang Umur: 8-14 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Tinggi
Mantel:
Panjang: Ekstra pendek
Karakteristik: Hampir tidak berambut, dapat berkisar dari botak benar-benar botak
Warna: Putih, hitam, biru, merah, krem, perak, emas, cameo, kulit penyu, krim biru, coklat
Pola: Warna solid, kulit penyu, bicolor, tiga warna / belacu, kucing betina, berdetak, asap, teduh
Kurang Alergenik: Tidak


Sejarah

Awalnya bernama Canadian hairless, sphynx memulai di Toronto, Kanada pada tahun 1966 ketika serasah anak kucing domestik shorthair termasuk anak kucing tidak berbulu sebagai hasil dari mutasi genetik yang terjadi secara alami. Meskipun anak kucing tak berbulu lainnya telah lahir sebelum ini, sphynx seperti yang kita kenal sekarang adalah hasil dari pembiakan selektif kucing tak berbulu ini untuk kucing yang dilapisi normal dan kemudian membiakkan keturunannya kembali ke kucing tak berbulu lainnya, sebuah proses yang tidak hanya menghasilkan karakteristik breed yang diinginkan tetapi juga berfungsi untuk memperluas gen pool untuk menghasilkan breed kucing yang tangguh secara genetik, menurut Cattime. Tetapi baru pada tahun 2002 Asosiasi Pemelihara Kucing menerima sphynx untuk kompetisi di kelas kejuaraan, dan asosiasi kucing lainnya dengan cepat mengikuti.

Jika sphynx terlihat familier bagi Anda, Anda mungkin memikirkan Mr. Bigglesworth, kucing milik Dr. Evil dalam film Austin Powers, yang dimainkan oleh sphynx dengan nama Ted NudeGent. Dan di acara TV Friends, karakter Rachel, yang diperankan oleh Jennifer Aniston, pernah mengadopsi sphynx.

Sementara penampilan sphynx yang tidak biasa menarik perhatian dan bahkan mungkin tidak menyenangkan bagi sebagian orang, apa yang kurang dimiliki bulu kucing ini lebih dari sekadar dibuat untuk kepribadian. Meskipun pemilik sphynx pada awalnya sering tertarik pada nilai kejutan memiliki kucing tak berbulu, belum lagi kurangnya penumpahan untuk berurusan dengan, kebanyakan akan memberi tahu Anda bahwa mereka jatuh cinta dengan sphynx mereka, yang terbukti menjadi hewan peliharaan yang menyenangkan. Jika Anda mencari teman yang menyenangkan dan penuh kasih sayang, Anda tidak perlu mencari apa-apa selain sphynx.


Kepribadian

Kucing sphynx adalah pemain akrobatik yang enerjik dan suka pamer perhatian. Dia memiliki selera humor yang tidak terduga yang sering bertentangan dengan ekspresi masamnya.
Ramah dan penuh kasih, ini adalah jenis yang setia yang akan mengikuti Anda di sekitar rumah dan mencoba untuk melibatkan diri dalam apa pun yang Anda lakukan, mengambil kesempatan untuk bertengger di bahu Anda atau meringkuk di pangkuan Anda. Karena penasaran dan cerdas seperti dia energik, sifat-sifat ini dapat membuatnya sedikit. Demi keselamatannya sendiri, sphynx paling baik digunakan sebagai kucing rumahan, dan umumnya cocok dengan anak-anak peliharaan lainnya.

Sejarah
Trah kucing Tonkinese adalah hasil dari persilangan kucing siam dengan kucing Burma dan, karenanya, memperlihatkan karakteristik dari kedua trah tersebut. Sebagian besar diabaikan ketika mereka pertama kali dikembangkan sebagai kucing 'Golden Siam' di Amerika 1950-an, baru pada 1960-an ketika mereka muncul kembali sebagai Tonkinese popularitas mereka tumbuh.


Kepribadian

Trah kucing Tonkinese memiliki sifat kasih sayang dan ramah yang sama, seperti kerabat dekatnya, Burma dan Siam. Kucing-kucing ini sangat berorientasi pada orang dan membuat hewan peliharaan keluarga ideal - mereka dikatakan sangat ingin tahu dan cerdas. Mereka dapat dilatih untuk melakukan trik dan membutuhkan mainan dan permainan untuk hiburan. Mereka mencintai perusahaan dan jika mereka dibiarkan sendirian untuk waktu yang lama, seorang teman adalah suatu keharusan. Mereka cukup vokal dan akan mengobrol dengan senang kepada Anda dan mengikuti Anda berkeliling.


Kesehatan

Saat ini tidak ada masalah warisan spesifik yang dilaporkan dengan ras kucing Tonkinese. Seperti halnya semua kucing, kucing Tonkin mendapat manfaat dari perlindungan terhadap penyakit melalui vaksinasi dan membutuhkan pengendalian parasit secara teratur dan pemeriksaan kesehatan hewan tahunan.

Sejarah
The Spruce Pets menceritakan kepada kita kisah di balik trah unik ini dan itu harus viral. Ada SATU orang yang bertanggung jawab atas pengembangan awal Toyger pada 1980 - Judy Sugden - putri Jean Mill, peternak asli kucing Bengal.
Dimulai dengan shorthair domestik bergaris bernama Scrapmetal dan seekor kucing Bengal bernama Millwood Rumpled Spotskin, dan kemudian mengimpor seekor kucing jalanan dari Kashmir, India, yang memiliki bintik-bintik alih-alih garis-garis kucing di antara telinganya, ia pergi bekerja untuk menciptakan harimau untuk hidup. kamar.

kepribadian
Berdasarkan penelitian, setiap pakar berbicara tentang betapa mudahnya kucing ini dilatih dan diajarkan cara bermain tangkapan. Mereka keluar dan bergaul dengan hewan peliharaan lainnya. Namun kucing ini akan membutuhkan pengayaan harian karena mereka sangat cerdas dan mereka harus menjadi kucing dalam ruangan! Anda tidak ingin mereka berkelahi dengan kucing lain dan mereka akan melakukannya.
Juga, mereka SANGAT suka menjadi kucing pangkuan tetapi jika Anda ingin membuatnya berjalan-jalan, mereka menyukainya.

Kisaran berat: 8-12 lbs.
Warna mata:
Biru, Tembaga, Hijau, Emas, Bermata Aneh
Harapan:
Rentang Panjang Umur: 9-14 tahun.
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Sedang
Cenderung ke Gudang: Tinggi
Mantel:
Panjang: Sedang, Panjang
Karakteristik: Silky
Warna: Putih, Merah, Krim, Hitam, Biru, Perak, Tortoiseshell, Calico, Encer Calico, Bluecream
Pola: Warna Solid, Kulit Penyu, Bicolor, Tricolor / Calico, Tabby, Smoke
Kurang Alergenik: Tidak
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Sedang

Sejarah
Siapa pun yang ingin memiliki keturunan kucing yang masih dipamerkan di kebun binatang harus mencari Angora Turki. Kucing berbulu panjang yang sangat cantik ini masih dipelihara di kebun binatang di Ankara, Turki, tempat breed tersebut dipelihara.
Angora Turki mungkin merupakan kucing berbulu panjang pertama yang terlihat di Eropa. Pada 1520, seekor kucing panjang berbulu putih dibawa ke Eropa dari Ankara. Trah yang indah ini menarik bagi peternak di Eropa tetapi dikalahkan dalam popularitas oleh Persia. Angora Turki kemudian diabaikan dan hampir punah di Eropa. Jika mereka tidak dipelihara di kebun binatang di Turki, kita mungkin telah kehilangan jenis ini sepenuhnya.
Pada 1960-an, pasangan Amerika mengunjungi Turki. Mereka jatuh cinta dengan kucing angora Turki di kebun binatang dan berusaha mendapatkan izin untuk membawa beberapa kucing ini kembali ke Amerika Serikat. Pada akhirnya, mereka diizinkan untuk melakukan ini dan kucing-kucing itu secara aktif dibiakkan di Amerika Serikat.

Kepribadian
Angora Turki itu manis tetapi mungkin menjadi kesal dengan perubahan tiba-tiba ke lingkungannya. Kucing ini pendiam meskipun keturunannya semi-liar.
Angora Turki setia dan penuh kasih sayang, dan suka bermain dan berlari.

Kisaran berat: 5-6 kg.
Warna mata: Kuning terang atau biru
Harapan: Kisaran Umur Panjang: 13-17 tahun
Kebutuhan Sosial / Perhatian: Tinggi
Mantel: Semi-panjang
Karakteristik: lembut
Warna: Putih dengan warna gelap di kepala dan ekor kadang-kadang di bagian belakang leher (disebut sebagai "pola Van")
Pola: Cincin di ekor; "cap jempol" pada bilah pundak
Alergi: Ya
Keseluruhan Kebutuhan Perawatan: Rendah

Sejarah
Kucing Van Turki adalah jenis langka yang berasal dari zaman kuno. Nama ini berasal dari penggunaan istilah "Van" di negara asalnya (Irak, Iran, dan bagian dari Uni Soviet dan Turki), menjelaskan Asosiasi Penggemar Kucing (CFA). Itu adalah "istilah umum di wilayah itu yang telah diberikan kepada sejumlah kota, desa, dan bahkan sebuah danau — Danau Van," kata CFA, "jadi tidak mengherankan bahwa kucing asli bermotif unik di wilayah itu dinamai 'Vancat' oleh penghuni. " Van tidak harus bingung dengan Angora Turki, yang merupakan jenis yang sepenuhnya terpisah.
Membuat rumahnya di wilayah pegunungan di Asia tengah dan barat daya, catatan sejarah menunjukkan bahwa Van Turki yang kuat dan kasar telah ada selama hampir lima ribu tahun, dengan isolasi yang berkontribusi pada masa hidupnya yang panjang, kata TICA. Ini adalah jenis yang berharga di tanah kelahirannya, terutama mereka yang memiliki tanda kecil di leher mereka, yang disebut "cap jempol Allah."
Tidak sampai tahun 1950an bahwa Van Turki pertama dibawa ke Eropa oleh dua fotografer yang dikaruniai seekor kucing jantan dan betina, dan itu adalah akhir tahun 70-an ketika trah tersebut menuju Amerika Serikat. Van mulai menerima pengakuan klub di tahun 80-an dan 90-an, memikat hati para pecinta kucing di seluruh dunia.
Karena ia adalah jenis yang langka, kucing Van Turki mungkin sulit ditemukan, tetapi bukan tidak mungkin. Jika Anda cukup beruntung untuk berbagi rumah dengan teman berbulu yang sangat dicintai dan berharga ini, Anda akan dihadiahi teman yang menyenangkan, energetik, dan setia.

Kepribadian
Kepribadian kucing Van Turki digambarkan dengan penuh semangat, menyenangkan, dan menyenangkan. Dia membutuhkan banyak perhatian dari orang tua kesayangannya, jadi dia pasangan yang cocok bagi mereka yang memiliki banyak waktu dan suka berbagi dengan bayi bulu mereka. Dia juga seorang pelompat, sebagaimana The International Cat Association (TICA) menjelaskan: "Kaki belakang mereka yang kuat berarti mereka adalah pelompat dan pendaki yang hebat sehingga berharap menemukan mereka di atas rak buku atau di tempat lain yang telah mereka tempatkan sebagai tempat yang bagus untuk memastikan mereka dapat melihat semua yang terjadi di dunia mereka. " Trah ini bisa belajar mengambil, kata, TICA, dan Anda bahkan bisa melihat mereka "menangkap mainan di tengah penerbangan atau membalikkan jungkir balik dalam pengejaran antusias" di sekitar rumah.
Meskipun Van Turki bisa menjadi pilihan teman sekamar yang tepat untuk seekor anjing, Anda pasti ingin bertemu dan menyapa sebelum mengadopsi jenis ini ke dalam keluarga dengan anak-anak kecil, dan harus ada pengawasan. Vans Turki suka dipeluk dan dipegang dengan persyaratan mereka sendiri, meskipun tidak untuk jangka waktu yang lama, dan sementara mereka mencintai kucing, mereka tidak terlalu toleran terhadap orang-orang yang menarik-narik ekor mereka atau mencoba untuk memelihara mereka.

Post a Comment

add your massage to every single people do comment here!

Previous Post Next Post